Home » » Addie MS Siap Berkompromi dengan Erwin Gutawa

Addie MS Siap Berkompromi dengan Erwin Gutawa


Tak hanya grup band GIGI saja yang merasa mimpinya bisa terwujud setelah komposer Addie MS, Erwin Gutawa, Andi Rianto, dan Tohpati menyanggupi untuk tampil di Konser Sweet Seventeen GIGI pada 26 Mei 2011 nanti.
Apa yang akan kami tampilkan masih didiskusikan, karena kami kan berempat. Empat orang ini kan nakhoda, kami mencari formulanya tanpa saling bersaing
– Addie MS
Bagi Addie, tampil sepanggung bersama Erwin adalah salah satu impiannya juga. “Rasanya belum pernah terjadi saya sama Erwin Gutawa bisa sepanggung. Saya berharap ini akan berkesan dalam hidup saya,” kata Addie saat berbincang dengan Kompas.com seusai jumpa pers Konser Sweet Seventeen GIGI di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (13/4/2011).
Untuk mewujudkan mimpinya sebaik mungkin, Addie memerlukan formula yang tepat bersama tiga komposer lainnya agar hajatan grup band yang digawangi Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (gitar), Thomas Ramdhan (bas), dan Gusti Erhandy (drum) tersebut semakin berkesan.
“Apa yang akan kami tampilkan masih didiskusikan, karena kami kan berempat. Empat orang ini kan nakhoda, kami mencari formulanya tanpa saling bersaing,” jelas Addie.
Mengingat musik yang disuguhkan Addie lebih pada “disiplin” simfoni musik klasik, suami vokalis Memes serta ayah dari Kevin Aprilio dan Tristan Juliano itu menjamin tak akan ada masalah untuk mengawinkan musiknya dengan pop rock yang diusung GIGI.
“Soal penyatuan musik yang biasa saya buat yang simfoni dengan band GIGI yang lebih pop rock itu bukan masalah besar karena itu pernah dilakukan oleh band besar Metallica dan Deep Purple,” ujar Addie.
“Yang penting bisa ketemu GIGI dan punya chemistry yang sedekat mungkin untuk tahu keinginan GIGI,” lanjutnya.
Hanya saja, Addie harus lebih kompromi dengan tiga komposer lainnya. “Apalagi di sini ada empat director, saya tidak punya otoritas penuh, saya tanya Andi, Erwin maunya gimana. Saya open karena format orkestranya berbeda. Sampai sekarang saya belum ada bayangan akan seperti apa format musik dengan GIGI, karena baru ada perbincangan antara GIGI dengan manajerku. Saya sih open karena ini acaranya GIGI,” tutup Addie.

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger