Home » » Family Arumi Jebol Pagar LPSK

Family Arumi Jebol Pagar LPSK


Habis sudah kesabaran keluarga pemain film yang juga model iklan Arumi Bachsin. Sejak pukul 10.00, keluarga bintang film 18+ itu datang bersama puluhan anggota organisasi massa Lepas ke Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) untuk meminta paksa Arumi segera pulang ke rumah.
Mereka datang, tetapi jumlahnya tidak sebanyak unjuk rasa yang pertama. Mobil pengeras suaranya juga ada, terus Anwar Fuadi juga ada
– Petugas keamanan.
“Mereka datang, tetapi jumlahnya tidak sebanyak unjuk rasa yang pertama. Mobil pengeras suaranya juga ada, terus Anwar Fuadi juga ada,” ujar petugas keamanan Gedung LPSK kepada Kompas.com di LPSK, Jakarta Pusat, Kamis (14/4/2011) malam.
Sejak pagi, keluarga Arumi beserta anggota Lepas berorasi di depan pagar Gedung LPSK. “Mereka teriak-teriak, biasalah minta Arumi pulang,” ujar petugas keamanan itu.
“Mana orasinya bikin nyelekit (sakit hati), apalah itu sampai bilang Lembaga Pekerja Seks Komersil, inikan nyeleneh,” keluhnya.
Menjelang sore, aksi unjuk rasa semakin menjadi. Pagar Gedung LPSK pun menjadi sasaran amuk massa. “Kami kaget karena tidak ada pemberitahuan sebelumnya karena infonya keluarga Arumi mau ke Polda mencabut SP3,” kata petugas keamanan itu lagi.
“Akhirnya klimaksnya sekitar pukul 13.00, pagar yang di depan sana jebol dioyak-oyak. Ya namanya juga pagar tua,” lanjutnya.
Daripada keadaan semakin memburuk, akhirnya pihak LPSK menerima perwakilan keluarga Arumi untuk masuk ke dalam gedung. “Nah, dari dalam (pihak LPSK) akhirnya menerima keluarga Arumi. Tetapi yang repotnya yang unjuk rasanya ini pada mau masuk semua. Tapi untuk Polres Menteng sigap kok, banyakan jumlah polisinya,” jelas petugas keamanan tersebut.
“Ini baru kejadian di kasus Arumi saja, sebelumnya aman-aman saja. Sudah kebangetan ini, semestinya Arumi jangan begitu, durhaka!” keluhnya.
Hingga pukul 20.00, petugas keamanan Gedung LPSK berhasil menghalau beberapa keluarga Arumi yang masih bertahan di pelataran parkir. “Masih ada sisa-sisanya yang bertahan, tetapi saya sudah suruh balik. Kantor LPSK sudah tutup, mereka mau kok nerima karena dibilangin baik-baik, apalagi Arumi juga enggak ada di sini,” kata petugas jaga malam itu.
iyopw 15 Apr, 2011


--
Source: http://selebonline.com/family-arumi-jebol-pagar-lpsk/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger