Home » » Jenazah Ari Wibowo Makamkan Setelah Sholat Jumat

Jenazah Ari Wibowo Makamkan Setelah Sholat Jumat


Jenazah penyanyi, pencipta dan produser musik Ari Wibowo rencananya akan dikebumikan di TPU Alkamal, Kedoya, Jakarta Barat, setelah sholat berjamaah, Jumat (15/4/2011).
“Akan disholatkan dulu di masjid terdekat di sini,” ujar Desi, cucu Ari Wibowo, di rumah duka di Taman Meruya Hilir Blok H 6 No 14, Jakarta Barat.
Pelantun dan pencipta lagu “Madu dan Racun” serta “Singkong dan Keju” menghembuskan napas terakhir di usia 59 tahun pada Kamis (14/4/2011) sekitar pukul 20.30 WIB, setelah mengeluhkan sakit di bagian dada. Oleh adiknya, Theo, ia sempat dilarikan ke rumah sakit.
“Sepertinya serangan jantung. Saat kejadian, papih lagi di studio. Beliau lagi banyak proyek, jadi sering mondar-mandir studio. Mungkin juga terlalu kecapaian,” katanya.
Di mata cucunya, Ari adalah pribadi yang menyenangkan. “Terakhir, Papih sempat mengutarakan bahwa dia ingin sekali membahagiakan anak-anak dan cucunya. Malahan, Papih sudah menyiapkan single buat aku yang akan dibawakan bareng-bareng,” ungkap Desi.  “Itu rencana terakhirnya,” ungkap Desi terbata-bata.
iyopw 15 Apr, 2011


--
Source: http://selebonline.com/jenazah-ari-wibowo-makamkan-setelah-sholat-jumat/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger