Home » , » Menikah Telanjang Jadi Momen Tak Terlupakan

Menikah Telanjang Jadi Momen Tak Terlupakan

Melanie Schachner dan Rene Schachner Menikah Telanjang
Ada-ada saja ide pasangan pengantin asal Austria ini. Mereka sepakat untuk menikah dalam keadaan tanpa busana alias telanjang untuk memastikan agar momen pernikahan mereka tak akan terlupakan dan dikenang selamanya.

Satu-satunya yang dikenakan oleh Melanie Schachner, 26, sang mempelai wanita, hanya cadar pengantin saja, sementara pasangannya, Rene Schachner, 31, tak mengenakan sehelai benang pun, tapi menggunakan sebuah topi tinggi untuk menutupi kemaluannya saat mereka menikah di Feldkirchen.
"Kami tak merasa malu pada tubuh kami dan kami menginginkan sesuatu yang berbeda. Tentunya kami juga berhemat dari segi pengeluaran untuk kostum pengantin," jelas Melanie.
"Dan pastinya upacara pernikahan kami tak akan pernah dilupakan oleh tamu-tamu undangan," imbuh Rene, seperti dilansir Orange (16/4).
Untung bagi pasangan yang berbahagia itu, pihak catatan sipil tak keberatan dengan aksi mereka. Petugas catatan sipil hanya tersenyum simpul dan merasa maklum dengan alasan kedua mempelai. Sama seperti pasangan berbahagia itu, sang petugas juga tak terlihat malu.
"Para tamu tampaknya tak ragu-ragu mengambil foto kami dan jelas mereka tak terganggu dengan ketelanjangan kami. Malah banyak yang mengatakan ini adalah ide yang bagus sehingga menambah kebahagiaan kami akan hari ini yang sudah kami rancang selama beberapa tahun," ujar Melanie.
Pasangan ini mengikat janji di sebuah kantor pelayanan catatan sipil disaksikan teman-teman dan keluarga sebelum merayakan hari bahagia mereka di sebuah kastil.



Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/04/menikah-telanjang-jadi-momen-tak.html

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger