Home » » OmniVision,Kamera 12,6 MP

OmniVision,Kamera 12,6 MP

OmniVision Technologies, perusahaan desain sekaligus penyedia solusi digital imaging dari California, telah mengembangkan sensor image RAW CMOS berkemampuan 12,6 megapiksel.
Mengejar kemampuan kamera digital, perangkat bernama OV12825 ini tak hanya menawarkan kemampuan fotografi tetapi juga video 60 frame per detik (fps) lengkap dengan dengan electronic image stabilization (EIS).
OV12825 telah dibangun di dalam arsitektur Omnivision 1,4-micron Omni BSI piksel, yang memungkinkan sensitivitas pada pencahayaan rendah sebesar 650 mV/(lux-sec).
Sensor ini juga meningkatkan sensitivitas pada saat rekam video 60 fps berlangsung, yang kerjanya bersamaan dengan EIS, fitur yang belum pernah tersedia sebelumnya di pasar meski pada sensor kamera 12 MP.
Selain itu, OV12825 juga memiliki array aktif 4.224 x 3.000 piksel OmniBSI yang beroperasi pada resolusi penuh 15 fps. Kemampuan ini menawarkan konektivitas setingkat industri, termasuk tampilan tatap muka 4-lane MIPI, LVDS, dan DVP.
Sensor kamera 12,6 MP ini belum diproduksi, baru sebatas sampling. Produksi secara masifnya diperkirakan akan mulai sekitar kuartal kedua tahun ini. Kemungkinan Apple iPhone akan mengadopsinya lebih dulu.

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger