Home » » Ulat Bulu Menyedot Perhatian Zizi

Ulat Bulu Menyedot Perhatian Zizi

Fenomena ulat bulu yang terjadi di sejumlah wilayah ternyata juga menarik perhatian Zivanna Lethisha Siregar. Gadis yang lebih akrab disapa Zizi itu hanya bisa berharap fenomena tersebut cepat selesai. “Aku sih berharap agar ‘over soon’ ya,” tanggap Puteri Indonesia 2008 itu, usai konferensi pers acara ‘Music of Your Heart’, di Kantor Yayasan Jantung Indonesia, Menteng, Jakarta, Rabu (13/4/2011).
Seperti diberitakan sebelumnya, beberapa peneliti juga menemukan adanya penyebab fenomena ulat bulu akibat faktor pemanasan global. Kupu-kupu berkembang biak cukup cepat karena musim panas yang panjang dan berkurangnya predator alami dari ulat bulu.
Zizi, yang masih kuliah di semester VI Universitas Indonesia itu juga memperkirakan bahwa fenomena ulat bulu adalah fenomena sementara. “Aku rasa ini fenomena sementara,” kira Zizi.
Harapannya agar fenomena ini cepat selesai untuk semakin mempermudah aktivitas masyarakat yang terganggu. Zizi akui, kehadiran ulat bulu cukup banyak memberikan dampak bagi warga sekitar. “Ulat bulu cukup mengganggu,” terang mahasiswi Ilmu Ekonomi itu.

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger