Home » » Wow! 40 Hari Dimakamkan, Mat Ikhsan Pulang Kembali

Wow! 40 Hari Dimakamkan, Mat Ikhsan Pulang Kembali


Headline



Masyarakat di lingkungan Boto Lengket, Kelurahan Bujel, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, heboh menyusul kepulangan Mat Ikhsan (76), kakek yang sebelumnya diyakini tewas membusuk dan sudah dimakamkan pada bulan lalu (Senin, 28/3/2011).

Jenazah Mat Ikhsan sebelumnya ditemukan di area wisata Lebak Tumpang, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri dalam kondisi membusuk. Bapak lima anak itu tewas menggantung di tepi sungai. Dia langsung dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Wonosari.

"Kami sedang mempersiapkan acara tahlilan 40 hari kematiannya yang sedianya akan diperingati hari Minggu nanti. Tetapi, diberitahu oleh Pak Kliwon, teman Mat Ikhsan, bahwa temannya itu baru saja menjumpainya," kata Sukemi, sepupunya, Rabu (20/4/2011)

Kliwon bertemu dengan Mat Ikhsan di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Pocanan, Kecamatan Kota Kediri. Dia sempat makan ke sebuah warung. Saat itulah Kliwon memanggil keluarganya. Mat Ikhsan langsung dibawa pulang.

Saat dikonfirmasi, Mat Ikhsan mengaku, selama ini dirinya kabur dari rumah karena tertekan beban hidup. Dia tidak tahan, karena dikeluhkan anaknya yang sedang sakit.
Pernyataan Mat Ikhsan ini menujukkan bahwa sebenarnya orang yang dikuburkan sebulan lalu itu bukan dirinya. Berarti ada orang lain yang mati bunuh diri, dan karenanya polisi harus mengusutnya.

Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/04/wow-40-hari-dimakamkan-mat-ikhsan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger