Home » » Real Madrid Tawar Fabregas Rp 615 Miliar

Real Madrid Tawar Fabregas Rp 615 Miliar

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Cesc Fabregas (foto: net)

Kapten Arsenal, Cesc Fabregas banyak ditaksir oleh beberapa klub raksasa, termasuk Barcelona dan Real Madrid. Kabarnya, Real Madrid bahkan menawari sang kapten dengan harga lebih tinggi, yaitu 45 juta poundsterling atau lebih dari Rp 615 miliar.

Seperti dilansir dari laman Sky Sport News, Barcelona telah memberikan penawaran sebesar 35 juta pounsdterling. Seorang wartawan dari Spanyol, Graham Hunter mengatakan kepada Sky Sport News, Sabtu (2/7) bahwa saat ini Madrid tengah melakukan pendekatan terhadap kapten The Gunners tersbut.

Pelatih Madrid, Jose Mourinho juga mengagumi kelihaian Fabregas di lapangan. Dirinya rela mengeluarkan dana yang sangat besar untuk pemain sekelas Fabregas. Mourinho menilai, jika Fabregas bisa masuk skuadnya, dia bisa membawa perubahan yang besar terhadap kekuatan skuad Los Blancos.

Pada musim transfer lalu, Tim Meringue ini lebih bergantung pada Xabi Alonso di formasi lini tengahnya. Pelatih asal Portugal tersebut, meyakini Fabregas sangat tepat masuk ke skuadnya untuk menguatkan lini depan Los Blancos.

Fabregas sendiri sampai saat ini belum menentukan pilihannya. Walau begitu, kabar yang paling santer terdengar adalah dia ingin kembali kampung halamannya di Barcelona. Namun dengan tawaran Madrid yang begitu besar, nampaknya Fabregas harus memikirkan kembali masa depan karirnya.

aneh92 03 Jul, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/07/real-madrid-tawar-fabregas-rp-615.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger