Home » » Restoran Amerika Larang Orang Tua Bawa Anak

Restoran Amerika Larang Orang Tua Bawa Anak

PUTRICANDRAMIDI - Jerit tangis anak balita di tempat umum merupakan kenyataan hidup yang tak bisa dihindari. Mereka bisa menangis dan menjerit di mana saja, entah di atas kendaraan, pasar, kantor, bahkan di tempat rekreasi sekalipun. Kendati dimaklumi, tapi tak semua orang bisa menerimanya. Contohnya di Pennsylvania, Amerika Serikat. Sebuah restoran di negara bagian itu melarang anak di bawah enam tahun berkunjung. Restoran itu memberi sebuah pesan yang jelas kepada para orang tua, "Ambil anak Anda dan amukkan mereka di tempat lain."

Restoran McDain. post-gazette.com



Menurut laporan MSNBC, seperti dikutip The Globe and Mail, Selasa, 12 Juli 2011, Restoran McDain dan Golf Center di Monroeville, Pennsylvania, melarang anak di bawah enam tahun berkunjung untuk melindungi pelanggan restoran dari tangis anak-anak. Peraturan ini mulai berlaku 16 Juli mendatang. "Kami merasa McDain bukan tempat untuk anak-anak," kata pemiliknya, Mike Vuick, dalam sebuah e-mail ke pelanggan. "Suara mereka tidak bisa dikontrol dan sering, sangat sering, mereka mengganggu pelanggan lainnya."


Vuick mengatakan aturan baru ini dibuat karena restoran tersebut sering mendapat komplain dari pelanggan. Dia menggambarkan orang tua yang makan bersama anak-anaknya "tidak sopan dan egois." Larangan ini didukung sejumlah pelanggan, tapi banyak juga yang komplain.

"Saya tidak bisa mempercayai ini. Saya tersinggung. Ini hanya kebijakan bodoh," kata Stephanie Kelley, ibu bayi 13 bulan. "Jika mereka begitu memperhatikan soal suara, apa yang mereka rencanakan dengan suara orang-orang di bar?"

Namun, tidak semua ibu berpikir seperti Kelley. "Tidak masalah dengan restoran yang melarang anak-anak, apalagi jika mereka bermaksud menciptakan suasana tenang," kata Nicole Christen, 32 tahun, ibu tiga anak.


SUMBER

admin 14 Jul, 2011


--
Source: http://candramidi.blogspot.com/2011/07/restoran-amerika-larang-orang-tua-bawa.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger