Home » » Sensasi Berada di Dalam Rumah Terbalik

Sensasi Berada di Dalam Rumah Terbalik

PUTRICANDRAMIDI - SEBUAH rumah dengan posisi terbalik menjadi pemandangan unik di salah satu sudut Polandia. Tidak seperti rumah pada umumnya yang hanya membutuhkan waktu 21 hari dalam proses pembangunannya, rumah terbalik ini memerlukan waktu selama 114 hari atau setara dengan 5 kali lebih lama dibanding pembangunan rumah normal.


















Bersama dengan tim kerjanya, Daniel Czapiewski yang sudah berpengalaman dalam pembuatan rumah kayu, berhasil menyelesaikan proyek pembangunan struktur rumah ini.

Dalam proses penyelesaian rumah tersebut, Daniel mengatakan bahwa dalam setiap tiga jam ia dan tim-nya yang bekerja di dalam rumah harus meluangkan waktu selama satu jam hanya untuk beristirahat dikarenakan mereka merasa pusing dan tidak terbiasa berada dalam rumah yang tata ruangnya serba terbalik.

Daniel yang merupakan seorang pengusaha Polandia dan seorang penderma, mengatakan bahwa pembangunan rumah terbalik ini ditujukan untuk mengingatkan masyarakat atas pelanggaran yang berlawanan dengan nilai kemanusiaan.

Dengan keanehannya, rumah ini sukses menarik ribuan wisatawan. Pengunjung yang memasuki rumah ini merasakan sebuah perasaan layaknya mabuk laut. Rumah kebalik ini bukanlah satu-satunya bangunan aneh hasil karya Daniel Czapiewski yang memang terkenal dalam hal membuat bangunan berbahan dasar kayu berdasarkan Guiness World Record.


SUMBER

admin 14 Jul, 2011


--
Source: http://candramidi.blogspot.com/2011/07/sensasi-berada-di-dalam-rumah-terbalik.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger