Home » » YouTube Gempar Pria Hajar Pesepeda di Jalan

YouTube Gempar Pria Hajar Pesepeda di Jalan

PUTRICANDRAMIDI - Seorang pesepeda dipukul hingga jatuh tersungkur oleh pengendara mobil yang tak sabaran. Video kejadian ini pun tak butuh waktu lama menjadi 'virus' di dunia maya.


Headline
dailymail.co.uk
Saat itu, Simon Page bersepeda bersama tujuh temannya dari Dover ke London. Nahasnya, ia dipukul pengendara mobil di luar restoran di Bexley Village pada Mei lalu. Video kejadian ini pun langsung diunggah ke YouTube oleh teman Page.

Pengacara Page mengatakan, "Saat kami melaju di tenggara London yang jalannya sempit, sebuah mobil berusaha menyalip. Kami memprotes dan meneriaki mobil itu. Mobil itu kemudian berhenti dan pengendaranya keluar dan mulai menggunakan bahasa kasar. Mereka melihat saya membaca plat nomor mobilnya."

"Pengendara mobil itu sudah akan pergi namun berhenti lagi dan memukul saya," lanjutnya.

Page kemudian melaporkan hal ini ke polisi. Namun ia menyayangkan polisi tak bisa berbuat apa-apa meski ada bukti video.

Serangan ini sontak membuat banyak pesepeda ketakutan. Pesepeda Michael Jones mengunggah komentarnya di road.cc mengatakan, "Perilaku semacam ini pada pesepeda dan pejalan kaki harus diubah".

Juru biacara Met Police mengatakan seperti ditulis Dailymail, "Kami mengkonfirmasi dugaan penyerangan ini di Bexley High Street dan sedang menyelidikinya."

berikut videonya


SUMBER

admin 14 Jul, 2011


--
Source: http://candramidi.blogspot.com/2011/07/youtube-gempar-pria-hajar-pesepeda-di.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger