Home » » Lobster Raksasa Berusia 75 Tahun, Selamat Saat Akan Dimasak

Lobster Raksasa Berusia 75 Tahun, Selamat Saat Akan Dimasak

Seekor lobster raksasa yang diperkirakan berusia 75 tahun selamat dari ancaman dimasak koki sebuah restoran di San Fransisco, Amerika Serikat. Lobster tersebut dianggap terlalu besar dan tidak ada piring mana pun yang muat untuk menghidangkannya.

Lobster yang berbobot sembilan kilogram itu kini dibebaskan oleh perusahaan seafood yang membelinya, New England Lobster Co, ke New York Aquarium yang dikelola Lembaga Konservasi Margasatwa.

"Banyak pelanggan yang meminatinya, tapi masalahnya tak ada tempat yang cukup besar," kata Jennifer Vargas, salah satu pekerja New England Lobster, seperti dikutip dari The Daily News, 19 Agustus 2011.

Disebutkan, lobster ini ditangkap dua pekan lalu di perairan Kanada sebelum kemudian dikirim ke New England Lobster Co. Menurut salah satu petinggi perusahaan, si lobster akan dicarikan rumah baru di New York Aquarium setelah menerima masukan pelanggan secara online.

"Lihat capitnya. Seperti yang sering kita lihat di film fiksi ilmiah," ujar Patrick Moffa, salah satu pelanggan restoran itu.

Menurut Jon Dohlin, Direktur New York Aquarium, lobster ini masih akan terus tumbuh besar. "Makhluk yang masuk ke dalam kelompok arthropoda ini juga bakal menarik lebih banyak pengunjung. Dia memancarkan suatu karisma tertentu," ucapnya.

( Sumber: http://beye-beyeblog.blogspot.com/2011/08/lobster-raksasa-berusia-75-tahun.html )

Admin 20 Aug, 2011


--
Source: http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/08/lobster-raksasa-berusia-75-tahun.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger