Home » » Ular Sanca 'Ngadem' di Kolam Renang Hebohkan Pengunjung

Ular Sanca 'Ngadem' di Kolam Renang Hebohkan Pengunjung

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Ular sanca sepanjang empat-meter yang berkubang di dasar kolam renang di satu klub pribadi Malaysia membuat orang yang berenang berlarian, demikian satu laporan dan keterangan staf di klub tersebut, Kamis (1/9).

Seorang perempuan yang menyelam di kolam renang itu melihat ular yang sangat besar 'sedang istirahat' di bawah tangga logam pada Selasa, demikian laporan kantor berita nasional Malaysia, Bernama.

Sebanyak delapan orang, termasuk anak-anak, sedang berenang di kolam renang itu di klub di kota kecil Seremban, sekitar 60 kilometer dari ibu kota Malaysia, Kuala Lumpur, ketika sirene dibunyikan, katanya.

Managemen klub tersebut menghubungi dinas pemadam, yang mengeluarkan ular sanca itu. Tak seorang pun cedera.

Dengan mengutip juru bicara dinas kebakaran, Bernama melaporkan ular sanca itu mungkin telah menyelinap ke dalam kolam renang tersebut dari semak-semak di dekatnya untuk mendinginkan dirinya, sebab udara sangat panas.

Ular sanca biasa ditemukan di negara tropis Malaysia, tapi serangan terhadap manusia jarang terjadi. Belum jelas apa jenis ular sanca yang berada di kolam renang tersebut, tapi ular sanca kembang dapat tumbuh hingga mencapai panjang lebih dari delapan meter. Dinas pemadam belum bisa dimintai komentar. Seorang pejabat klub mengkonfirmasi ular itu telah dipindahkan dengan selamat.

( Sumber: http://id.berita.yahoo.com/hiii-ular-sanca-ngadem-di-kolam-renang-di-052313433.html )

Admin 04 Sep, 2011


--
Source: http://pangkalan-unik.blogspot.com/feeds/4812855454007229417/comments/default
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

1 komentar:

gabaiiden mengatakan...

Mohegan Sun, Virgin Hotels, Foxwoods - JTM Hub
The 여주 출장샵 Mohegan 의왕 출장샵 Sun Casino is 경기도 출장샵 one of the most luxurious, 광명 출장안마 luxurious and luxurious resorts in the United States. From award-winning dining to luxurious 안산 출장안마 hotel

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger