Home » » Westminster Abbey Jadi Hutan

Westminster Abbey Jadi Hutan

Royal Wedding Ubah Westminster Abbey Jadi Hutan
Persiapan terakhir menjelang royal wedding sudah terlihat jelas di Westminster Abbey, tempat Pangeran William dan Kate Middleton akan saling bertukar janji dan menjadi suami istri. Yang, unik, sepertinya Westminster Abbey akan dirubah menjadi sebuah hutan kecil!
Atas permintaan Kate dan persetujuan penata bunganya, Shane Connoly, bagian dalam Westminster Abbey akan ditata sedemikian rupa sehingga ada banyak pohon yang menaungi William dan Kate juga para tamu undangan yang hadir. Kate juga telah memesan lebih dari empat ton pohon, termasuk salah satu yang berdiri setinggi 20 kaki, untuk menciptakan suasana taman pedesaan Inggris yang indah dalam gedung bersejarah ini.

Westminster Abbey Jelang Royal Wedding @ dailymail.co.uk
Para pekerja juga sudah mulai terlihat bekerja keras memindahkan pohon-pohon besar dan berat ini ke dalam Westminster Abbey. Beberapa yang lain juga mulai menata pohon-pohon yang sudah datang di dalam gereja.
Kate dilaporkan sempat jatuh cinta dengan ide dekorasi yang diberikan sang penata bunga untuk mengubah tampilan Westminster Abbey. Namun jangan khawatir dengan nasib pohon-pohon ini, karena Kate sudah memastikan bahwa pohon-pohon ini bersifat musiman dan bisa ditanam kembali. Wah, bakal seperti apa ya dekorasi pernikahan bersejarah ini jadinya?
iyopw 27 Apr, 2011


--
Source: http://selebonline.com/westminster-abbey-jadi-hutan/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger