Home » » Shezy Idris Mudah Cemburu

Shezy Idris Mudah Cemburu

Jelang Pernikahan, Shezy Idris Mudah Cemburu

Setelah melalui proses tunangan, Shezy Idris sekarang disibukkan dengan persiapan pernikahannya. Jika tidak ada aral melintang, kakak kandung Sheza Idris itu akan dipinang pada tanggal 12 Juni 2011 mendatang.

“Rencananya undangan 1000 semuanya, dari lingkungan rumah, dari bawah sampai atas aku ratain semua. Insya Allah 12 Juni 2011,” katanya ditemui di launching album DHISA FIRST JOURNEY di Rolling Stone Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Sedikit konservatif, Shezy memilih mengurangi frekuensi bertemu dengan calon suaminya.

“Kalau kerja kaya gini kan menghindari pikiran-pikiran negatif juga. Tapi memang benar, orangtua bilang juga jangan sering-sering ketemu nanti sering cekcok. Ternyata semua orang ngomong benar ya, ada keraguan, cemburu ada rasa bosen itu aku rasain banget,” tuturnya.

Salah satu rasa yang membuatnya capek adalah cemburu. “Itu yang sekarang aku rasain banget. Maka aku lebih baik kerja daripada aku di rumah buat cape sendiri,” tambahnya.

Apa yang dilakukan Shezy saat dirinya dibakar api cemburu?

“Aku ngikutin saran mamah, aku wudhu, shalat, apa aja. Daripada aku nangis, aku lebih baik shalat, curhat sama Allah, ternyata itu adalah solusinya. Aku lebih baik diam daripada aku ngoceh yang bisa ngerugiin aku sendiri,” tegasnya.

iyopw 03 May, 2011


--
Source: http://selebonline.com/shezy-idris-mudah-cemburu/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger