Home » » Woow! Ini Dia Hotel Mewah Khusus Anjing Kesayangan Anda

Woow! Ini Dia Hotel Mewah Khusus Anjing Kesayangan Anda

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
WORCESTERSHIRE - Ada-ada saja cara pengelola hotel untuk menggaet pengunjung. Seperti hal yang dilakukan oleh manajemen Hotel Hotel Riverside di Worcestershire, dengan julukan Ritz for Rovers atau pelayanan mewah untuk anjing.





foto: orange
Hotel ini memberikan layanan plus bagi pengunjung yang memiliki hewan peliharaan seekor anjing atau hewan berkaki empat lainnya. Tak tanggung-tanggung, pelayanan hotel bintang lima itu pun tidak hanya berlaku bagi sang majikannya, tetapi juga berlaku buat sang peliharaan.

Hotel Riverside di Evesham, Worcestershire, Inggris, bertujuan untuk menyediakan akomodasi mewah bagi tamu berkaki dua, namun mereka juga memberikan penawaran spesial buat "teman-teman" mereka yang berkaki empat.

Selain kamar reguler untuk tamu berkaki dua, hotel ini pun menawarkan tiga kamar suite khusus anjing, yang di dalamnya tersedia "taman mandi" di mana anjing-anjing akan merasa sangat dimanja dan merasa bahagia. Demikian lansir Orange, Jumat (15/7/2011).

Kepala koki Rico Pecho pun telah menemukan menu khusus untuk para pelanggan bertaringnya. Hidangan yang disajikan juga dapat dinikmati di ruang makan atau dipesan melalui layanan kamar.

Menu pembukanya tersedia sup, hati ayam parfait atau kue-kue berbahan dasar ikan. Sedangkan menu utamanya, steak tulang rusuk, salmon, chicken supreme, dilengkapi biskuit cokelat atau pun puding.

Selain dari santapan-santapan mewah untuk para anjing kesayangan, kegiatan lain yang ditawarkan adalah kolam renang dan spa khusus untuk anjing.

Hotel milik Debbie Sinclair ini telah menjadi langganan para bintang ternama, salah satunya Jack Russell yang selalu membawa enam anjingnya.


http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/07/woow-ini-dia-hotel-mewah-khusus-anjing.html

e-musafir 08 Aug, 2011


--
Source: http://wahw33d.blogspot.com/2011/08/woow-ini-dia-hotel-mewah-khusus-anjing.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger