Home » » IDP Hampir Kehilangan Koper di AS

IDP Hampir Kehilangan Koper di AS

Indah Dewi Pertiwi Hampir Kehilangan Koper di AS

Pengalaman berharga dialami oleh penyanyi enerjik Indah Dewi Pertiwi. Penyanyi yang akrab disapa IDP itu merasa senang sekali bisa berkesempatan terbang ke Negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Namun ada musibah yang tak bisa dilupakannya.

“Kejadian-kejadian di sana banyak banget, di sana lagi dingin banget. Waktu lagi jalan-jalan, lagi badai salju kan, koper aku pernah ilang. Pas lagi sarapan pagi mau latihan, koper ditaruh di bagasi taksi. Pas turun aku langsung masuk karena saking dinginnya. Pas lagi makan baru ngeh koper nggak ada. Aku nggak catat nomor apapun," ujar Indah usai perform di acara ‘SPEEDY MUSIC UNLIMITED DIGITAL MUSIC’ di Aula Pangeran Kuningan, Graha Citra Caraka, PT Telekomunikasi Indonesia, Gatot Subroto, Senin (2/5).

“Maksudnya, aku pikirnya gini, aku stop di hotel, kalau rejeki aku pasti dikembalikan. Cuma pas mau balik belum ada. Mungkin saking keras, ya udah diikhlaskan aja," imbuhnya pasrah.

Benar apa yang dikatakan Indah, soal rezeki tidak akan lari ke mana, saat dirinya membuka e-mail, ternyata masih ada orang baik yang memberitahukan akan keberadaan si koper tadi.

“Yang lebih aneh pas kemarin ngecek e-mail, anaknya sopir taxi ngomong kopernya ada di dia. Aku kaget, ternyata masih ada orang yang baik,” ucapnya bersyukur.

iyopw 03 May, 2011


--
Source: http://selebonline.com/idp-hampir-kehilangan-koper-di-as/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger