Home » » Julie Estelle Dan Cathy Sharon Tak Bersaing

Julie Estelle Dan Cathy Sharon Tak Bersaing

Julie Estelle - Cathy Sharon Tak Saingan

Sukses sebagai bintang film, Julie Estelle mengungkapkan keinginannya untuk berperan di belakang layar. Hanya saja sekarang, wanita kelahiran Jakarta 04 Juni 1989 ini masih kesulitan membagi jadwal.

“Pingin sih, tapi karena berbenturan dengan jadwal aku sinetron waktunya enggak memungkinkan, mungkin tahun depan,” katanya ditemui di Planet Hollywood XXI, Jl Gatot Subroto, Jaksel beberapa waktu lalu.

Julie yang juga adik kandung dari artis Cathy Sharon ini pun mengaku dirinya tidak saingan dengan sang kakak. Malah mereka kerap bertukar pikiran. “Saingan sih enggak, aku sama Cathy sering tukar pikiran dan sharing,” ucapnya.

Film terbaru Julie Estelle yang baru rilis berjudul COWOK BIKIN PUSING. Ketika ditanya apakah ia pernah mengalami pengalaman layaknya di film tersebut, Julie pun membantahnya.

“Untungnya aku enggak punya pengalaman seperti itu ya, aku enggak pernah ngerjain cowok sampai segitunya ya. Kasihan banget cowoknya. Kalau diselingkuhi mungkin banyak orang yang pernah mengalaminya, makanya banyak orang yang bisa relate dengan film ini,” urainya.

“Judul awalnya memang ‘selingkuh’ tentang cowok yang menyakiti hati perempuan, jadi ceritanya pun memang global banget ya. Kalau sama film aku sebelumnya beda cara diselingkuhinya. Kalau diselingkuhi pasti semua orang sakit hatilah. Semua orang yang diselingkuhi itu sakit banget, belajar dari kesalahan,” tutupnya

iyopw 03 May, 2011


--
Source: http://selebonline.com/julie-estelle-dan-cathy-sharon-tak-bersaing/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger