Home » » Julie Estelle : Saya Ingin Main Film Sosial

Julie Estelle : Saya Ingin Main Film Sosial

Julie Estelle Ingin Main Film Sosial

Sudah banyak film yang dibintangi oleh Julie Estelle. Kesuksesan pun tetap menyertainya meski membintangi genre yang berbeda seperti ALEXANDRIA dan KUNTILANTAK. Namun demikian, ia tidak menargetkan secara khusus menyelesaikan sejumlah film tiap tahun.

“Aku enggak pernah menargetkan berapa film karena aku syuting tergantung skrip yang cocok, kalau aku nyaman aku kerjakan, aku selalu pilih film yang aku kerjakan sepenuh hati, karena kalau setengah hati pasti hasilnya pun enggak akan maksimal,” ucapnya ditemui di Planet Hollywood XXI, beberapa waktu lalu.

Julie pun harus merasa nyaman terlebih dahulu untuk peran yang ia bintangi. Selain itu, ia ingin mencoba berbagai peran yang berbeda.

“Jadi aku kerjakan yang aku nyaman dan aku nikmati. Hampir semua genre pernah aku mainkan, dari komedi, drama, tergantung cerita kalau nyaman dan itu tantangan aku coba. Sebagai pemain aku harus bisa memainkan apapun, itu pencapaian buat aku,” ungkapnya.

Hanya saja saat ini ia belum kesampaian bermain film dengan tema kepedulian sosial yang tinggi. Ia pun ingin untuk bermain dalam film dengan genre sosial. “Film yang belum pernah aku mainin itu yang punya nilai sosial tinggi, aku pingin banget main film itu. Aku mau mengerjakan film seperti itu, tapi pasti ada halangan. Jenisnya drama tapi punya nilai sosial tinggi,” tandasnya. (

iyopw 03 May, 2011


--
Source: http://selebonline.com/julie-estelle-saya-ingin-main-film-sosial/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger