Home » » Kehamilan Krisdayanti Rezeki Dari Tuhan

Kehamilan Krisdayanti Rezeki Dari Tuhan

Krisdayanti: Kehamilan Ini Rezeki Dari Tuhan

Kabar miring tentang kehamilan artis Krisdayanti terjawab sudah. Mantan istri musisi Anang Hermansyah itu akhirnya menanggapi berita kehamilannya yang sudah memasuki usia lima bulan tersebut.

“Saya tidak boleh down karena bisa berpengaruh pada janin yang saya kandung dan saya harus terima rezeki ini (anak) dari Tuhan,” ujar Krisdayanti dalam tayangan Go Spot pagi, Selasa (03/05/2011).

Istri pengusaha asal Dili, Raul Lemos itu siap bertanggung jawab dengan apa yang sudah dilakukannya. Karena KD segera menjalani ijab kabul segera, setelah mengetahui kehamilannya saat itu.

“Sampai sebesar ini kita pasti diberikan tanggung jawab, kalau saya mempertanggungjawabkannya bersama suami saya dengan ijab kabul bahkan ada yang setelah melahirkan baru mengadakan resepsi,” terangnya.

Pelantun tembang Menghitung Hari ini pun beranggapan bahwa pernikahannya dengan Raul bukan hanya mencari kecocokan, tapi lebih dari sebuah komitmen, termasuk bentuk tangung jawab terhadap segala yang terlanjur terjadi.

“Apalagi saya sudah dewasa dan pernikahannya itu bukan hanya mencari kecocokan tapi bagaimana menjalankan sebuah komitmen,” tandasnya.

iyopw 03 May, 2011


--
Source: http://selebonline.com/kehamilan-krisdayanti-rezeki-dari-tuhan/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger