Home » » Marcella Zalianty Nekad Syuting di Perbatasan Saat Hamil

Marcella Zalianty Nekad Syuting di Perbatasan Saat Hamil

Hamil, Marcella Zalianty Nekad Syuting di Perbatasan

Kondisi Marcella Zalianty saat ini memang tengah hamil sekitar 7 bulan, namun tidak surut untuk menghadapi tantangan medan berat saat menjalani syuting film BATAS sebulan lalu. Statusnya sebagai produser sekaligus bintang utama membuatnya harus berada di lokasi syuting di pedalaman Kalimantan, berbatasan dengan Malaysia.

“Ini (hamil) mau 28 minggu, di sana saya dapat kekuatan juga, alhamdulillah nggak ada kendala. Situasi di sana juga berat banget. Kalau Mas di sana, dari Pontianak ke Entikong hampir 10 jam, Entikong naik sampan, juga memang butuh pengorbanan,” ungkap Marcella Zalianty saat ditemui di acara diskusi film BATAS, di Universitas Bunda Mulia, Ancol, Jakarta Utara, Senin (02/05/2011).

“Saya juga bukan anak yang manja, jadi kalau kita lakukan dengan cinta, jadi beda rasanya. Saya lebih diperhatikan suami, karena kan saya sedang mengandung, yang penting kata suami saya ‘tidak boleh terlalu capek dan banyak istirahat’. Sayanya saja kadang memaksakan untuk bekerja,” sambungnya.

Tidak hanya perjalanan yang sulit ditempuh, saat di lokasi pun segalanya serba terbatas. Selama 20 hari di sana harus bisa bertahan hidup dengan alam, makan apa adanya.

“Kiat-kiat menjaga dan bertahan hidup di sana, lumayan berat tinggal lebih dari seminggu, makan apa saja,” tegasnya menggambarkan.

Saking beratnya suami Marcella, Ananda Mikola sempat khawatir hingga memberi pengawalan ke lokasi syuting. Tidak berbeda dengan dirinya, sang suami yang biasa beraksi di sirkuit pun tidak tahan dengan keadaan lokasi syuting.

“Suami alhamdulillah memberi izin, sempat ngawal, juga tidak tahan kondisi di sana, rutinitas, perjuangan bisa terbayang, ke mana-mana bawa potongan besi. Jadi butuh kekuatan khusus, jadi mungkin kekuatan yang kita rasakan psikologis,” terangnya.

Saat berada di sana pun komunikasi terbatas, tidak ada sinyal bahkan di satu titik tidak bisa bergerak karena faktor keamanan. Lebih mudah mendapatkan sinyal dari Malaysia, dibanding operator seluler di tanah air.

“Naik gereja karena nggak ada sinyal, naik gereja demi sinyal, hilang kontak dari dusun, bisa kontak baru beberapa hari, di mana keberadaan juga bingung,” sambungnya.

iyopw 03 May, 2011


--
Source: http://selebonline.com/marcella-zalianty-nekad-syuting-di-perbatasan-saat-hamil/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger