Home » » Media Vietnam Promosikan Pariwisata DIY

Media Vietnam Promosikan Pariwisata DIY

Empat wartawan asal Vietnam mengunjungi Daerah Istimewa Yogyakarta untuk mempromosikan pariwisata provinsi ini.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Tazbir, usai menerima kunjungan empat wartawan asal Vietnam itu di Yogyakarta, Senin (13/6/2011), mengatakan selama di Indonesia mereka mengunjungi DIY dan Bali dalam rangka mempromosikan pariwisata kedua daerah tersebut.

“Mereka adalah Vu Duc Thien dan Tran Thai Thua, keduanya dari VTV International, Bui Kim Anh dari Nhat Pho, serta Vo Khanh Linh dari Viet Nam News,” katanya.

Tazbir mengatakan pihaknya menyambut positif kegiatan jurnalistik kalangan media massa Vietnam untuk mengenalkan dan mempromosikan DIY, khususnya pariwisatanya.

Tazbir mengharapkan dengan kegiatan jurnalistik wartawan Vietnam tersebut, informasi dan pemberitaan tentang pariwisata DIY makin tersebar luas di negeri mereka, dan ini akan berdampak positif pada minat wisatawan Vietnam untuk mengunjungi DIY. “Apalagi, DIY memiliki obyek wisata yang beragam, sehingga dapat menjadi pilihan wisatawan yang berkunjung ke daerah ini,” katanya.

Beberapa obyek wisata yang akan dikunjungi wartawan asal Vietnam ini selama di DIY antara lain Candi Borobudur, Candi Prambanan, kawasan yang dilanda bencana erupsi Gunung Merapi, obyek wisata Kaliurang, dan sentra produksi batik di Kota Yogyakarta.

iyopw 13 Jun, 2011


--
Source: http://selebonline.com/media-vietnam-promosikan-pariwisata-diy/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger