Home » » 5 Produk Keren Google yang Tidak Banyak Diketahui Orang

5 Produk Keren Google yang Tidak Banyak Diketahui Orang

Pantai indah, dan suasana yang alami, pastilah sebuah perpaduan yang ingin Anda rasakan. Di sepanjang Mediterania, Anda bisa menemukan pantai-pantai yang seperti ini. Beberapa tempat sangat terpencil, sementara yang lain dapat dicapai dengan mudah.

Penasaran? Berikut pantai-pantai indah di mana Anda akan mendapat ketenangan pribadi dengan pemandangan alam yang indah.

1. Cabo de Gata, Spanyol
Beberapa pantai yang paling indah dan ramai di Spanyol membentang di antara tebing besar dan tanjung di timur Almeria di mana perbukitan vulkanik yang gelap berdiri kokoh di atas lautan pirus berkilauan. Meskipun Cabo de Gata tidak ada di antara itu semua, pantai ini masih memiliki rasa yang liar dengan desa-desa nelayan yang tersebar.


2. Cap de Favartix, Menorca, Spanyol
Pantai utara Menorca kasar dan berbatu, meski begitu diselingi teluk-teluk kecil yang indah. Dibandingkan wilayah selatan, pantai utara kurang berkembang, namun dengan sedikit berjalan kaki, Anda akan menemukan beberapa pantai terbaik. Salah satunya ialah Cap de Favartix, tanjung berbatu yang sempit di ujung utara Parc des Alam S'Albufera Grau.

Cap de Favartix menyajikan pemandagan indah dengan tampilan mercusuar yang berdiri kokoh menatap laut. Sementara di tanjung bagian selatan memanjang beberapa teluk terpencil dan pantai berpasir halus, termasuk Cala Presili dan Platja d'en Tortuga, di mana keduanya hanya dapat dijangkau dengan berjalan kaki.



3. Banyuls, Prancis
Desa Banyuls di Pantai Vermeille, Prancis, lebih dikenal akan anggur dibanding pemandangan pantainya, tapi ada jejak yang patut diikuti di sana. The soumarin Sentier, jejak bawah air sedalam 500 meter di Plage de Peyrefite, ditengah antara Banyuls dan Cerbere dan dalam wilayah laut yang dilindungi memiliki lima poin informasi bawah air yang menawarkan pengalaman unik snorkeling secara gratis.

Jika memiliki peralatan sendiri, Anda bisa berenang setiap saat selama bulan Juli dan Agustus, atau dapat menyewa sirip dan masker seharga 7 euro (sekitar Rp86 ribu) dari siang sampai pukul 17.00 waktu setempat.



4. Cala Gonone, Sardinia, Italia
Didukung oleh tebing dengan pohon-pohom yang nampak berbintik dari kejauhan, kota wisata kecil Cala Gonone menikmati pengaturan yang menakjubkan. Dengan banyaknya hotel, bar dan restoran, kota ini menjadi awal yang sangat baik untuk menjelajahi teluk kecil di sepanjang bentangan pantai Sardinia yang indah.

Untuk pantai terbaik, Anda harus melakukan perjalanan menggunakan perahu melalui lautan. Dari pelabuhan, perahu akan menuju selatan ke Grotta del Bue Marino, sebuah kompleks gua. Dari sana, ikuti rangkaian teluk dan pantai, mulai dari Cala Luna dan Cala Sisine yang didukung oleh lembah hijau sampai ke perairan kobalt biru Cala Mariolu dan Cala Goloritze yang luar biasa.



5. Semenanjung Delimara, Malta
Menyewa mobil dan melarikan diri resort besar Malta, Anda bisa menuju Semenanjung Delimara. Ada sejumlah titik berenang yang baik di sepanjang pantai. Meski sulit untuk menemukannya, tapi lido alami yang disebut Kolam Petrus layak dicari. Di kolam ini Anda bisa bermalas-malasan di atas batu halus bermandikan matahari dan menyelam ke laut yang biru jernih.

Desa terdekat, Marsaxlokk, memiliki pelabuhan fotogenik yang dipenuhi perahu nelayan berwarna-warni. Desa ini juga terkenal akan restoran seafood-nya.



6. Pesisir pantai Tyrrhenian, Italia
Menyerupai mini-Amalfi, pesisir pantai Basilicata's Tyrrhenian mungkin pendek (sekitar 20 kilometer) tapi cantik. Terjepit di antara Calabria dan semenanjung Cilento, ini seperti teluk tersembunyi dengan pantai berpasir yang didukung tebing pantai megah.


7. Kamenjak, Kroasia
Ini adalah keindahan kasar yang liar dari semenanjung kecil di selatan Pula yang telah mendapat status ‘suci’ di antara penikmat pantai Kroasia. Sebuah cagar alam yang dilindungi, Kamenjak menampilkan hamparan tanaman, semak dan bunga liar dengan beberapa trek perjalanan. Semua itu dibatasi oleh serangkaian teluk dan pantai berbatu terpencil yang dikelilingi oleh lautan biru-hijau.

Kemanjak seringkali sibuk di musim panas, tetapi selalu ada pantai kosong untuk melarikan diri, ditambah beberapa bar pantai menyenangkan yang pas untuk bersosialisasi.



8. Semenanjung Lustica, Montenegro
Sepanjang pesisir selatan di Semenanjung Lustica terhampar pantai yang bersih dan populer. Di dasar semenanjung, tepat di sebelah selatan kota utama Radovici, Anda akan menemukan Przno. Pantai pasir putihnya dikelilingi tapal kuda hijau dari semak belukar, pohon-pohon pinus dan pohon zaitun.

Kegiatan lain yang menyenangkan di sini ialah wisata perahu ke Blue Grotto (Plava Spilja) yang mempesona karena efek cahaya yang memantul melalui air. Perahu akan membawa Anda masuk ke dalam gua yang mempunyai tinggi 9 meter.



9. Kabak, Turki
Pantai terpencil Kabak perlahan-lahan menjadi titik akhir bagi siapa saja yang mencari kesendirian dan ketanangan surgawi. Terlepas dari bagaimana cara melalui jalan yang curam menuju Kabak, Anda akan dihargai dengan pantai spektakuler dan kosong yang diapit oleh dua tebing panjang.

Delapan kilometer di selatan Faralya, Kabak adalah tempat yang tepat untuk berkemah dan penggemar trekking, bahkan penggemar yoga yang mencari ketenangan dan keindahan yang belum dimanfaatkan.



10. Gokceada, Turki
Gokceada (Pulau Surgawi) adalah salah satu dari dua pulau Aegea berpenghuni yang dimiliki Turki. Memanjang 13 kilometer dari utara ke selatan dan kurang lebih 30 kilometer dari timur ke barat, Gokceada adalah tempat menarik dengan beberapa pemandangan dramatis.

Gokceada adalah tempat yang bagus untuk melarikan diri setelah mengunjungi Gallipoli. Untuk tampilan terbaik, Anda bisa mengunjungi pantai di Aydincik yang menjadi bagian pulau, sekaligus berbatasan dengan Tuz Golu (Danau Garam). Ada juga pantai yang lebih kecil di Kapıkaya dan Ugurlu.

Senapan Termahal di Dunia

Perusahaan Swedia VO Vapen, yang khusus memproduksi senjata ekslusif, telah memproduksi senapan berburu paling mewah yg terbuat semuanya dari tangan. Semua produk dibikin sangat terbatas,tahun ini aja hanya beberapa biji dibikin. Mau tahu harganya ? 820,000 dollar alias 7,13 Milyar rupiah ! Harga yang bikin cenat-cenut....











Bolehkah Rambut Hidung Dicabuti?




Jika dibiarkan terlalu panjang, rambut hidung memang dapat mengganggu penampilan sehingga perlu dirapikan. Sebaiknya dipotong dengan gunting khusus, jangan dicabut karena lebih berisiko memicu infeksi maupun radang di rongga hidung.

Rambut hidung yang dicabut akan segera digantikan oleh rambut baru yang tumbuh di kelenjar atau kantong rambut. Seperti halnya rambut-rambut di permukaan tubuh yang lain, rambut hidung juga punya risiko tumbuh ke dalam lapisan kulit (ingrown nasal hair).

Rambut yang tumbuh ke dalam tidak muncul ke permukaan kulit melainkan masuk ke dalam kulit dan disebut extrafollicular penetration. Akibatnya adalah radang di sekitar kelenjar atau kantong rambut, yang kadang-kadang bisa disertai infeksi bakteri.

Selain bengkak kemerahan, gejala yang sering menyertai ingrown nasal hair adalah rasa nyeri di rongga hidung di sekitar tempat tumbuhnya rambut. Sekilas, benjolan tersebut mirip jerawat namun bukan disebabkan oleh penyumbatan kelenjar minyak.

Umumnya ingrown nasal hair akan sembuh dengan sendirinya ketika ujung rambut sudah menemukan jalan untuk menembus keluar permukaan kulit. Namun prosesnya kadang makan waktu dan selama itu akan terasa sangat sakit, terutama jika hidungnya dipencet.

Untuk mempercepat kemunculan rambut hidung ke permukaan, sering-seringlah mengompres hidung dengan air panas agar peredaran darahnya lancar dan pori-pori kulit membuka. Jika memungkinkan, gosok perlahan dengan handuk bersih yang dimasukkan lewat lubang hidung.

Hati-hati jangan terlalu keras menggosoknya, agar tidak terjadi luka yang bisa memicu infeksi. Dikutip dari Livestrong, risiko infeksi sangat besar karena rongga hidung merupakan salah satu tempat berkumpulnya bakteri Staphylococcus aureus penyebab bisul.

Sementara itu untuk mencegah ingrown nasal hair, sebaiknya jangan mencabuti bulu hidung dengan pinset. Cara aman untuk merapikannya adalah memotongnya dengan gunting khusus dan jangan terlalu pendek karena fungsi rambut hidung adalah menyaring debu agar tidak masuk saluran napas.

sumber

5 Produk Keren Google yang Tidak Banyak Diketahui Orang

1. GOOGLE NOTEBOOK
http://faktabukanopini.blogspot.com/
Bagaimana Anda membuat catatan hal-hal sementara Anda browsing situs di Internet? Memiliki notebook ini cukup membantu, tetapi tidak mungkin untuk bawa bersama Anda setiap waktu. Google Notebook adalah alternatif yang sangat kuat yang memungkinkan Anda menyimpan catatan Anda secara online. Ini akan menolong sementara Anda bekerja pada setiap proyek atau mengumpulkan informasi.

Bagian terbaik tentang Google Notebook adalah bahwa Anda dapat mengaksesnya di mana pun Anda inginkan, asalkan komputer memiliki koneksi internet aktif. Aplikasi online gratis ini tersedia sebagai ekstensi browser Mozilla Firefox dan Internet Explorer.

2. Google SketchUp
Google SketchUp adalah aplikasi gratis dimaksudkan untuk membuat sketsa 3D.
http://faktabukanopini.blogspot.com/
Tidak seperti konvensional lainnya program CAD 3D, SketchUp sangat menyenangkan untuk bekerja dengan karena antarmuka grafis yang user friendly. Anda bahkan dapat mencari desain yang dibuat oleh pengguna lain di Google SketchUp, sehingga Anda bisa mendapatkan inspirasi untuk desain Anda sendiri.

3. Google Page Creator
http://faktabukanopini.blogspot.com/
Google Page Creator adalah sebuah aplikasi berbasis web yang dapat digunakan untuk membuat website dan halaman web. Halaman yang Anda buat akan di-host oleh Google sendiri.

Google Page Creator memberikan Anda 100MB ruang penyimpanan gratis dan berbagai template untuk memilih dari. Hal ini memungkinkan Anda untuk menangani semua elemen HTML dan JavaScript tanpa banyak pengetahuan dari mereka. Ini juga menawarkan tiga unik untuk setiap pengguna subdomain seperti http://username.googlepages.com.

4. Google Base
Google Base memungkinkan siapa saja yang memiliki account Google posting apa saja (teks atau gambar) asalkan berada di bawah Google Base Aturan dan Peraturan.
http://faktabukanopini.blogspot.com/
Isinya bisa baris, iklan, catatan kuliah atau resep. Apapun jenis konten, Google Base membuat konten yang dapat dicari di Google. Anda bahkan diperbolehkan untuk menambahkan kata-kata Anda sendiri yang akan membantu orang untuk menemukan konten Anda.

5. Google Movies
Google Movies memungkinkan Anda menemukan film-film yang dimainkan di dekat rumah Anda. Hal ini pada dasarnya sebuah mesin pencari yang memungkinkan Anda untuk menemukan film yang diputar di bioskop di dekat Anda.
http://faktabukanopini.blogspot.com/
Sekarang, Anda tidak perlu menelusuri koran untuk menemukan film-film yang diputar, seperti film Google menawarkan layanan yang sama dalam cara yang disederhanakan.

sumber

10 Fakta Terselubung Tentang Twitter

10. Orang pertama yang memiliki Akun di Twitter

Siapa dia ?? Jack Dorsey adalah orang yang pertama memiliki akun Twitter karena tentu saja dialah pembuat dan pendiri Twitter. Jack juga orang pertama yang melakukan tweet di Twitter.

9. Pendapatan dan Laba Twitter


Twitter didirikan tahun 2006 dan telah menjadi raksasa dalam jejaring sosial. Mungkin kita akan mengira pendapatannya akan sama / minimal mendekati Facebook yang mencapai millyaran dollar, tapi sesungguhnya dalam 3 tahun pertama semenjak didirikan Twitter tidak pernah mendapatkan keuntungan satu sen pun.

8. Frekuensi orang melakukan Tweet


Berapa banyak tweet yang melayang di Internet dalam sedetik ? Jumlahnya sebanyak 750 tweet dalam sedetik.

7. Tema Tweet yang paling banyak

Isi / tema dari tweet yang paling banyak digunakan adalah kejadian sehari-hari dan cenderung tidak penting. Contohnya; "Sedang Makan siang di xyz", atau "Nonton bareng pacar" dan jumlahnya cukup besar sekitar 40%.

6. Nama asli Twitter

Nama Twitter yang dipakai saat ini bukanlah nama aslinya, tapi tetap berkaitan dengan nama yang dipakai sekarang. Nama awal twitter adalah "TWTTR". Nama itu dipilih dari fakta bahwa di Amerika penggunaan kode singkatan adalah sebanyak 5 karakter.

5. Hari pertama Twitter Online


Tentu saja hari pertama Twitter online berkaitan erat dengan seseorang yang spesial dengan organisasi tersebut. Versi beta dari Twitter pertama kali online bersamaan dengan hari ulang tahun CEO Twitter Even Williams.

4. Laki-laki atau Perempuan


Lelaki lebih mudah bersosialisasi dibandingkan perempuan namun perempuan cenderung berbicara lebih banyak (cerewet) dari kebanyakan pria. Yap, pengguna Twitter dengan jenis kelamin perempuan menyumbang lebih dari 55% pembicaraan di Twitter sementara pengguna Twitter pria hanya menyumbang sekitar 45%.

3. Penggunaan Twitter


Anda akan terkejut bila mengetahui bahwa traffic terbesar penggunaan Twitter bukanlah dari situs utama Twitter.com, melainkan dari applikasi pihak ketiga seperti tweetdeck, ubertwitter, seesmic, dll yang berkontribusi sebanyak 75 % dari keseluruhan traffic twitter.

2. Bila Twitter adalah sebuah Negara


Dengan lebih dari 105.779.710 pengguna Twitter yang teregistrasi, bila Twitter adalah sebuah negara maka akan menjadi negara terbesar ke-12 di dunia dalam jumlah populasi rakyatnya.

1. Kelas sosial masyarakat pengguna Twitter


Berdasarkan riset para pengguna Twitter kebanyakan adalah dari kelas sosial menengah ke atas, dimana sebanyak 30% penggunanya berasal dari keluarga yang memiliki penghasilan $100.000 / tahun.

12 Serangga Lezat Yang Bisa Dimakan

1. Casu Marzu

Di Sardinia, Italia, mereka makan jenis keju susu domba yang disebut casu Marzu yang diketahui dicampur dengan larva serangga. Keju lunak ini telah difermentasi begitu lama yang telah benar-benar mulai membusuk, mengundang perkembangan larva serangga yang terlihat seperti cacing kecil menembus pada permukaan keju. beberapa orang menghilangkan larva sebelum makan keju, tetapi yang lain makan semuanya, belatung dan semua

2. Tarantula Setengah Matang


Sebuah kelezatan Kamboja yang unik, tarantula awalnya hanya dikonsumsi selama wabah tetapi sejak menjadi makanan sehari-hari. Tarantulas come pre-baked – simply remove fangs, warm, and enjoy. Tarantula dihidangkan setengah matang - hanya dengan menghilangkans taring, dalam keadaan hangat langsung dinikmati.

Catatan: Menurut para Harold dan Holli, tarantula sebenarnya arakhnida, bukan serangga. Namun, tetap kita tidak akan mau makan itu


3. Scorpion Sucker

kalajengking California yang sudah tidak berbahaya ini terbungkus dalam lapisan permen lezat.
Menurut daftar, kalajengking merupakan sumber makanan utama di banyak bagian dunia, jadi mengisap permen lolipop kalajengking seharusnya tidak mengotori Anda.

4.Rayap


Di Afrika dan bagian dari Indonesia, makan Rayap adalah cara hidup.Dikumpulkan pada awal musim hujan ketika sumber protein lainnya langka, rayap yang terbaik dimakan setelah dipanggang, atau digoreng

5. Jangkrik Hamil


Di daerah timur laut Thailand, jangkrik sarat dengan telur dianggap sebagai makanan ringan yang lezat. Jangkrik ini ditangkap dan dikerngkan di alam kemudian dibersihkan, dimasak, dan sedikit asin. You can buy a bag of ready-to-eat pregnant crickets for less than $6.00. Anda dapat membeli sekantong penuh jangkrik hamil yang siap dimakan dengan harga kurang dari $ 6,00.

6. Snack cacing Larvets


Cacing ini renyah dipanggang dan datang dalam berbagai rasa termasuk BBQ, Keju Cheddar, dan Spice Meksiko


7. Kumbang Air Raksasa



Di Thailand, kumbang ini dioleh dengan cara dikupas dan kemudian dimakan, baik digoreng atau dipanggang. rasanya digambarkan sebagai mirip dengan kerang.


8. Lollipop Cacing Tequila


Sekarang Anda bisa menikmati rasa Tequila . dengan minum tquila bebas gula rasa lollipop plus cacing, di dalam pop masing-masing. How Berapa banyak jilatan yang dibutuhkan untuk sampai ke cacing?

9. Telur Semut


Weaver telur semut dapat dikumpulkan hanya untuk satu bulan per tahun di Thailand, dan mengumpulkan telur merupakan tugas yang memakan waktu dan sering menyakitkan. Telur ini terasa besar dan licin, dan mereka harus dimasak dengan seksama sebelum memakan nya bersama salad atau keripik tortilla

10. Semut Raksasa Terbungkus Coklat


Ratu semut Raksasa Leafcutter bermandikan coklat Belgia dekaden. Selera yang sedikit "gila" dikatakan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memberikan orang-orang yang memakannya energi ekstra. ( Link | Foto )

11. Witchetty belatung


Makanan Ini, besar putih, larva ngengat atau kumbang kayu adalah makanan pokok dalam diet Aborigin di Australia. Belatung tinggi protein dan dapat dimakan baik mentah atau dibakar atas bara...


12. Serangga Rakasasa Rasa Pedas


Cinta makanan pedas? Ini adalah produk untuk Anda! Saus ini berisi Serangga air raksasa yang dihaluskan (AKA Giant Scorpions) bersama dengan berbagai macam rempah-rempah Thailand dan cabe. Pasta ini membuat saus sempurna untuk tortilla, ketan, dan semua yang dimakan serangga lain yang Anda suka untuk mencelupkan.

Daftar Anjing Ras Paling Lucu & Menggemaskan

Saya adalah pecinta anjing sejati, untuk itu saya posting artikel ini agar pembaca sekalian mengetahui anjing-anjing ras paling lucu dan menggemaskan dari seluruh penjuru dunia. Mungkin setelah membaca artikel ini anda ingin memiliki salah satunya. Let's see the list:

1. Anjing Affenpinscher


2. Anjing american eskimo


3. Anjing basset hound


4. Anjing Beagle


5. Anjing bichon frise


5. Anjing chihuahua


6. Anjing chow chow


7. Anjing dachshund


8. Anjing keeshond


9. Anjing maltese


10. Anjing papillon


11. Anjing pekingese


12. Anjing pomeranian


13. Anjing poodle


14. Anjing Samoyed


15. Anjing Shih Tzu

10 tempat paling populer di yunani

10. Kuil Olympia Zeus
http://hermawayne.blogspot.com
Meskipun hanya beberapa kolom tetap di Kuil Olympia Zeus di Athena tidak butuh banyak imajinasi untuk menyadari bahwa ini adalah salah satu kuil raksasa. Konstruksinya dimulai pada abad ke-6 SM pada masa pemerintahan tiran Athena, yang tergambar bangunan kuil terbesar di dunia kuno, tetapi tidak selesai sampai masa pemerintahan Kaisar Romawi Hadrian pada abad ke-2 sekitar tahun 638 setelah proyek telah dimulai.

9. Temple of Poseidon, Sounion
http://hermawayne.blogspot.com
Terletak di ujung selatan semenanjung Attica di Yunani, Kuil Poseidon di Sounion, 3 sisinya dikelilingi oleh laut. Kuil ini dibangun di approx. 440 SM, di atas reruntuhan kuil yang berasal dari Periode Archaic. Hanya beberapa kolom Kuil Poseidon berdiri, tetapi jika utuh, kuil ini akan mirip Kuil Hephaestus di Acropolis, hal ini mungkin karena dirancang oleh arsitek yang sama.

8. Temple of Zeus, Cyrene
http://hermawayne.blogspot.com
Kirene adalah yang paling penting dari 5 koloni Yunani di Libya sampai saat ini. Kuil ini hancur saat pemberontakan Yahudi pada tahun 115, dan kembali baik 5 tahun kemudian karena dibangun lagi oleh bangsa Romawi atas perintah Kaisar Hadrian. Pada tahun 365, gempa menyebabkan kuil runtuh sekali lagi dan tidak dibangun kembali hingga zaman modern oleh arkeolog Inggris dan Italia. Kuil ini lebih besar dari Parthenon, sebuah refleksi dari kekayaan dan pentingnya Kirene di dunia Yunani kuno.

7. Erechtheum
http://hermawayne.blogspot.com
The Erechtheum adalah sebuah kuil Yunani kuno gaya Ionic di sisi utara Acropolis Athena. Kuil ini dibangun antara 421 dan 407 SM. Namanya berasal Erikhthonios, pahlawan Yunani. Kuil ini mungkin paling terkenal untuk teras khas yang didukung oleh 6 tokoh perempuan yang dikenal sebagai Caryatids.

6. Temple of Apollo Epicurius
http://hermawayne.blogspot.com
Terletak di lereng gunung terpencil di Peloponnese, Kuil Apollo Epicurius di Bassae adalah kuil Yunani terawat baik dan tidak biasa. Itu dibangun di suatu tempat antara 450 dan 400 SM. Kuil ini sejajar utara-selatan, berbeda dengan sebagian besar kuil Yunani yang sejajar timur-barat. Candi tidak biasa dalam hal ini memiliki contoh dari ketiga perintah yang digunakan dalam arsitektur klasik Yunani kuno. Bentuk kolom Doric Ionic peristyle sementara kolom dukungan teras dan kolom Korintus fitur di pedalaman. Kuil Apollo Epicurius saat ini tercakup dalam tenda untuk melindungi reruntuhan dari unsur-unsur.

5. Doric Temple of Segesta
http://hermawayne.blogspot.com
Terletak di bagian barat laut Sisilia, Segesta adalah salah satu kota utama dari orang Elymian, salah satu dari tiga masyarakat adat dari Sisilia. Populasi Segesta dicampur Elymian dan Yunani, meskipun Elymians segera Helenis dan mengambil karakteristik eksternal kehidupan Yunani. Kuil Doric yang terletak tepat di luar situs kuno ini terpelihara dengan baik. Hal ini dibangun pada akhir abad 5 SM dan memiliki 6 × 14 kolom. dan kuil ini juga tampaknya mengalami kekurangan atap di atas ruang utama.

4. Paestum
http://hermawayne.blogspot.com
Paestum adalah sebuah kota Yunani-Romawi kuno di Italia selatan, tidak jauh dari pantai. Kota ini menawarkan 3 kuil Yunani yang terjaga. Kuil tertua di Paestum adalah Kuil Hera, dibangun sekitar 550 SM oleh kolonis Yunani. Kuil di dekatnya dibangun sekitar 1 abad kemudian dan juga didedikasikan untuk Hera, dewi perkawinan dan melahirkan. Lebih jauh berdiri Kuil Athena dibangun sekitar 500 SM.

3. Temple of Hephaestus
http://hermawayne.blogspot.com
Terletak sekitar 500 meter di utara-barat dari Acropolis terkenal, Kuil Hephaestus adalah kuil Yunani terbaik yang diawetkan di dunia, meskipun jauh kurang dikenal dari tetangga yang terkenal. kuil ini dibangun pada abad ke-5 SM di sebuah distrik yang berisi banyak pengecoran dan toko-toko logam. Oleh karena itu didedikasikan untuk Hephaestos, dewa yang mengerjakan logam. Kuil Hephaestus dirancang oleh Ictinus, salah satu arsitek yang juga bekerja di Parthenon.

2. Valley of the Temples
http://hermawayne.blogspot.com
Terletak di punggung bukit di luar kota Agrigento, sisa dari 7 kuil Yunani ini disebut Lembah Kuil. Kuil Concordia, dibangun pada abad ke-5 SM, adalah yang merupakan salah satu yang terbaik diawetkan terbesar dengan gaya kuil Doric yang masih berdiri. kuil lainnya termasuk Kuil Juno, yang digunakan untuk perayaan pernikahan, dan Kuil Heracles, Kuil tertua di lokasi yang saat ini hanya terdiri dari 8 kolom.

1. Parthenon, Acropolis
http://hermawayne.blogspot.com
Parthenon di Acropolis adalah salah satu bangunan paling terkenal di dunia, dan kunjungan ke Athena tidak lengkap tanpa mengunjungi kuil ini. Pembangunan Parthenon dimulai pada tahun 447 SM, menggantikan kuil yang lebih tua yang dihancurkan oleh Persia, dan selesai pada 432 SM. Tujuan dari Parthenon adalah untuk rumah patung besar Athena parthenos yang terbuat dari gading, perak dan emas. Dulu di abad ke-5, patung itu dijarah oleh salah satu Kaisar Romawi, dan dibawa ke Konstantinopel, dimana ia kemudian dihancurkan.

sumber

Berbagai Macam Jenis Puting

http://babyorchestra.files.wordpress.com/2010/10/cara-menyusui.jpg

( .♓. ) puting yang terikat.

( •)(• ) Puting juling
( o )
( . ) Puting besar sebelah
(( z ))(( z )) puting bergetar
( + )( - ) puting baterai..
( )( ) Puting yang hilang
(#)(#) Puting yang terluka
(O)(O) puting yang merekah
(@)(@) puting crop circle
(☐ )( ☐) puting berkoyo
(?)(?) puting yg bingung
(¤)(¤) puting Beliung
(0)(o) puting yang tertukar
(.)(') puting musuhan
( | )( | ) puting horny
(¬) (¬) Puting kayang
(。)( ) puting copot satu
(♥)(♥) puting I'm in love
(x)(x) puting hardcore
( • )( x ) puting pecah sblh
( ; )( ; ) puting gandaCampuran
(▲)(▲) puting d'balik bikini
(o)(o.) puting bertahi lalat
(✆)(✆) putingpon umum
(!!!) (!!!) puting yang pemarah
( 8 )( 8 ) satu boobie dua puting
(©)(®) puting terregistrasi
( . ) ( • ) puting juling
(Δ)(Δ) puting piramid
(~)(~) puting gembyor(☀)(☀) dipelototin puting
ː̗̀(☉)ː̖́ ː̗̀(☉)ː̖́ puting glow in the dark



Ciri-ciri kalau Kamu Kecanduan Komputer

1. Anda bekerja di depan komputer meskipun Anda sedang sakit, maksud saya "benar-benar sakit".
http://hermawayne.blogspot.com

2. Anda Mempunyai beberapa komputer, dan Anda menggunakannya bersamaan.
http://hermawayne.blogspot.com

3. Anda menciptakan sendiri komputer DIY portabel Anda.
http://hermawayne.blogspot.com

4. Anda tidur di tempat kerja atau kantor Anda kayak gini.
http://hermawayne.blogspot.com

5. Anda Membawa Komputer Anda Ke Kamar Mandi/Toilet Dan Menggunakannya.
http://hermawayne.blogspot.com

6. Atau Lebih Buruk Lagi, Anda Membawa toilet Anda Ke Depan Komputer.
http://hermawayne.blogspot.com


7. Ada Bekas Jejak Keyboard di pipi Anda, yang Diprint Waktu Anda Tidur.
http://hermawayne.blogspot.com

8. Anda Mengabaikan Anak Anda.
http://hermawayne.blogspot.com


9. Keluarga Anda, atau teman Anda harus mengirimkan e-mail jika ingin bicara dengan Anda.
http://hermawayne.blogspot.com

10. Anda tidak peduli lagi dengan kebersihan dan ke-higienisan sendiri.
http://hermawayne.blogspot.com

11. Anda lebih baik mati, jika Anda dipaksa untuk hidup tanpa komputer.
http://hermawayne.blogspot.com

12. Dan ketika Anda meninggal, Anda ingin nisan Anda dari komputer, atau paling tidak berbentuk komputer.
http://hermawayne.blogspot.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger