Home » » Tips Cantik Kate Middleton yang Mudah Ditiru

Tips Cantik Kate Middleton yang Mudah Ditiru

img


Kate selalu konsisten menunjukkan keindahan rambutnya. Di setiap penampilannya. Kate kerap membiarkan rambutnya terurai dengan sentuhan gelombang dan tampak selalu berkilau. Agar rambut Anda indah dan berkilau seperti istri Pangeran Willian itu, jangan lupa untuk menggunakan kondisioner setiap keramas. Anda juga harus rajin memasker rambut minimal dua minggu sekali, untuk memperbaiki kondisi rambut yang kering dan kusam.


img

Kuncir setengah
Rambut Kate sering terlihat dibiarkan terurai begitu saja. Namun, kerap kali ia menguncir rambutnya setengah dan bagian bawahnya dibiarkan terjuntai. Tatanan rambut ini membuat Kate tetap terlihat feminin. Mudah saja dalam menata rambut seperti Kate. Ambil bagian tengah rambut dan ikatlah dengan karet atau jepit. Untuk bagian bawah, Anda dapat membuat gelombang dengan curling iron.


img


Memakai headpiece
Memakai perhiasan kepala seperti headpiece dan topi sudah menjadi tradisi bagi wanita bangsawan Inggris saat menghadiri acara formal. Begitu pun dengan Kate. Wanita 29 tahun itu sering kali terlihat menggunakan berbagai jenis headpiece dan topi saat menghadiri acara formal. Walaupun bergaya klasik dengan headpice, Kate tetap terlihat fashionable dengan busana tailornya (busana berpotongan tegas).

img

Riasan minimalis
Kate hampir tidak pernah merias diri secara berlebihan. Kate lebih suka menonjolkan wajah alaminya dengan riasan minimalis. Hanya dengan mengaplikasikan eyeliner tipis, maskara dan lip gloss, Kate sudah tampak cantik dan anggun. Begitu pun saat pernikahannya kemarin, riasan Kate tampak tipis dan sederhana.

img

Kuku berkilau
Walaupun tidak menggunakan cat kuku berwarna, namun Kate tetap menjaga keindahan kukunya. Kate selalu memperlihatkan kuku berkilaunya dengan menggunakan cat kuku bening.


.....Jangan Lupa Kasi KOMENTAR nya gan....




Sumber: http://www.wolipop.com

aneh92 30 Apr, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/04/tips-cantik-kate-middleton-yang-mudah.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger