Home » » "Return of the Jedi" Kelelawar ANEH Berhidung buah-tabung

"Return of the Jedi" Kelelawar ANEH Berhidung buah-tabung

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjuWDrQKoH5jEoxuHzbPJXWugA-IDhc2iB8WHjwte_u8l_JssVkKU-miUKrCAgL7Gm-6UR7RWoWnyBc11lngbl3cY_BZccWsRaEMTeKt_OWCgEh66Fz7BahviikNeOwKOE3WHFgtIOWn297/s1600/papua-new-guinea-new-species-bat_27185_600x450.jpg


Ini kelelawar berhidung buah-tabung hanyalah salah satu dari sekitar 200 spesies yang ditemui selama dua ekspedisi ilmiah untuk Papua New Guinea pada tahun 2009-termasuk tonggeret yang "bertujuan untuk mata" dan seekor katak yang tidak kesan kriket berarti, Conservation International mengumumkan akhir Selasa .

Meskipun terlihat pada ekspedisi sebelumnya, kelelawar belum didokumentasikan secara resmi sebagai spesies baru, atau bahkan nama. Seperti kelelawar buah yang lainnya, meskipun, itu menyebar biji dari buah dalam diet, mungkin membuat mamalia terbang penting untuk ekosistem hutan hujan tropis.

Pada intinya, ekspedisi ke Papua New Guinea Nakanai dan pegunungan Muller menemukan 24 spesies baru katak, 2 baru mamalia , dan hampir seratus baru serangga . Gunung negara pulau remote rentang-yang telah dihasilkan troves spesies baru dan tidak biasa dalam beberapa tahun terakhir-hanya dapat diakses dengan pesawat, kapal, kaki, atau helikopter.


ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger