Home » » Justin Bieber-Mark Wahlberg Berduet Maut

Justin Bieber-Mark Wahlberg Berduet Maut


Bintang film The Fighter Mark Wahlberg ternyata memiliki rencana untuk berduet dengan vokalis pop pujaan remaja Justin Bieber. Bukan menyanyi berdua, melainkan berakting bareng dalam sebuah film layar lebar. Keinginan itu diungkapkan oleh Wahlberg kepada New York Magazine pada Selasa lalu (26/4/2011) waktu New York (AS).
“Kami sudah merencanakannya. Paramount (perusahaan film) yang akan memproduksi film kami. Kami telah menjelaskan rencana kami ini dan mereka menyetujuinya. Justin juga sempat mengirimkan videonya kepada saya. Melihat aktingnya, ia sungguh berbakat jadi aktor,” ujar nomine piala Oscar lewat film Departed ini.   Ketika ditanya secara rinci tentang genre dari film mereka, Wahlberg hanya menyebutkan drama komedi. Mungkin lebih banyak unsur dramanya ketimbang komedi. Itu saja yang bisa ia jelaskan.
Yang pasti, baik Wahlberg maupun Bieber hampir dipastikan tidak akan menyanyi dalam film tersebut.   Wahlberg memulai kariernya di dunia hiburan ketika dirinya menjadi penyanyi rap dengan memakai nama Marky Mark. Belum lama ini ia menjadi nomine piala Oscar melalui film The Fighter, yang melibatkannya sebagai produser sekaligus aktor. Sayangnya, ia gagal masuk nominasi untuk kategori Aktor Terbaik. Ia hanya menjadi salah satu produser film itu, yang masuk nominasi untuk kategori Film Terbaik.
Sementara itu, Bieber baru saja meraih keberhasilannya lewat film tentang dirinya yang diberi judul 3D Justin

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger