Home » » iklan Online Otomotif Melonjak

iklan Online Otomotif Melonjak


Pengiklan otomotif di ranah maya kian hari kian meningkat. Tak cuma hitungan ratusan, pengiklan di bidang otomotif di ranah online kini mencapai hingga ribuan pengiklan per hari.
“Di banding cara iklan konvensional seperti beriklan di media cetak, beriklan di dunia maya terbilang jauh lebih murah dan efektif," ujar Remco Lupker, Direktur Marketing Tokobagus.com, situs jual beli online di Indonesia.
Menurut Remco, jumlah pemasang  iklan di kanal otomotif di situsnya meningkat pesat sepanjang 2010-2011. Untuk iklan mobil saja, terjadi peningkatan hingga sebesar 800 persen.
Bila pada periode pertengahan 2010 lalu  iklan mobil yang aktif hanya berkisar 5.073 listing iklan, pada periode April  2011 jumlah iklan mobil di situs itu mencapai hingga 38.000 iklan aktif.
Hal ini juga diikuti peningkatan kategori lain di bidang otomotif, seperti listing iklan motor yang juga meningkat hingga 600 persen dibanding tahun lalu, serta beragam peningkatan aksesoris otomotif.
Total, untuk kanal otomotif di situs tersebut ada lebih dari 40 ribu iklan mobil online, 30 ribu lebih  iklan motor, 10 ribu lebih iklan aksesoris, dan lebih dari seribu iklan onderdil. Kini, iklan otomotif di internet tak kalah dari iklan-iklan otomotif di media cetak.
Hal itu juga tak dapat dilepaskan upaya sosialisasi melalui program-program offline yang dilancarkan situs online. Belum lama ini, Tokobagus.com juga turut dalam even 'Pasar Besar Mobil & Motor Seken 2011', yang diprakarsai oleh Pos Kota, media cetak yang cukup populer sebagai media iklan bidang otomotif.
iyopw 19 Apr, 2011


--
Source: http://selebonline.com/iklan-online-otomotif-melonjak/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger