Home » » Julia Perez Jalani Sidang Perdana

Julia Perez Jalani Sidang Perdana

Julia Perez Siap Jalani Sidang Perdana


Meski telah menjalani beberapa kali perdamaian, namun karena berkas perkaranya telah diproses pengadilan, kasus hukum atas kekerasan yang diduga dilakukan Julia Perez terhadap Dewi Perssik akan digelar perdana pada Selasa (26/04/2011).

Julia Perez dinyatakan sebagai tersangka dalam kasus perkelahian saat sedang syuting film Arwah Goyang Karawang di sebuah hotel di Kawasan Matraman, Jakarta Timur pada 5 November 2010 malam.
Dua artis yang penuh sensasi ini hanya melakukan adegan perkelahian, tapi ternyata berujung pada perkelahian sungguhan. Akibat perkelahian itu, akhirnya keduanya membuat laporan di kepolisian. Dewi Perssik terlebih dulu melaporkan seterunya ke Polsek Matraman, sementara menyusul Julia Perez yang balik melaporkan ke Polda Metro Jaya.
Mereka pun telah dua kali melakukan perdamaian, pertama difasilitasi oleh Habib Abdurrahman Assegaf bersama Raam Punjabi yang berbuah kegagalan, bahkan perseteruan mereka semakin panas di media. Terakhir keduanya menggelar perdamaian yang dilakukan 8 April yang disaksikan Camelia Malik dan Ahmad Dhani.
Sementara saat dikonfirmasi soal jadwal sidangnya hari ini, Jupe pun membenarkan dan mengaku telah siap untuk menjalani proses persidangan perdananya.
"Iya, rencananya hari ini jam 11.00 WIB sidangnya. Ya aku sih siap saja," ujarnya singkat melalui Blackberry Messenger kepada KapanLagi.com™.
Seperti diberitakan sebelumnya, kedua prinsipal dalam hal ini Julia Perez dan Dewi Perssik diwajibkan hadir dalam persidangan. Hal ini sesuai dengan ketentuan dan tata cara persidangan perseteruan kasus pidana, sebagaimana disampaikan oleh Panitera Muda Pidana (Pamud Pidana) Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Ibnu Sutama SH beberapa waktu lalu.

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger