Home » » Kebijakan Baru, Facebook Blokir Kate Middleton

Kebijakan Baru, Facebook Blokir Kate Middleton


Headline


Kate Middleton makin hangat diperbincangan publik menjelang pernikahannya. Nama calon istri Pangeran William dari Inggris itu pun kini dilarang di Facebook. Mengapa?

Facebook kini memutuskan memblokir pengguna Facebook yang memakai nama orang terkenal di jejaring sosialnya, termasuk nama Kate Middleton.

Kebijakan ini guna mencegah ulah pembuat akun palsu dan memastikan calon putri kerajaan Inggris yang asli 'aman' di jejaring sosial populer beranggota 600 juta lebih pengguna itu.

Situs buatan Mark Zuckerberg itu bahkan melakukan penolakan otomatis pada tiap akun baru bernama Kate Middleton. Masalahnya seperti dikutip Tech Eye, terdapat banyak wanita bernama asli Kate Middleton juga.

Sontak kebijakan baru Facebook ini membuat kecewa para wanita bernama sama. Semua wanita bernama Kate Middleton mengaku sulit mengakses akun Facebook mereka.

Termasuk Kate Middleton dari Kent, Inggris dan Sydney, Australia.

Keduanya mengaku, akun mereka dinonaktifkan sistem keamanan Facebook karena dicurigai sebagai akun palsu. Untuk itu, kedua wanita ini harus meyakinkan pengelola Facebook mereka bukan pelaku penipuan.

Facebook mengaku kemungkinan adanya kesalahan memang sulit dihindari dalam menerapkan kebijakan baru ini.
aneh92 28 Apr, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/04/kebijakan-baru-facebook-blokir-kate.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger