Home » » Kejujuran Hati Anang Patut Aku Hargai

Kejujuran Hati Anang Patut Aku Hargai

Ashanty: Kejujuran Hati Anang Patut Aku Hargai
Saat tampil di acara Dahsyat, Selasa (26/04/2011) Anang dan Ashanty mengenakan baju warna oranye. Keduanya memang tidak membantah, kalau sebelumnya sudah janjian untuk memakai baju sewarna.
“Kalau ini memang janjian, dia yang selalu urus baju kita berdua,” ungkap Anang Hermansyah.
“Ya kita kalau nyanyi kalau bisa kita warnanya kembaran,” timpal Ashanty spontan.
Seperti diberitakan sebelumnya, Anang Hermansyah telah menyampaikan perasaan cintanya pada Ashanty di acara musik Dahsyat. Ashanty mengaku tidak tahu dengan rencana tersembunyi Anang. Saat itu dia sempat bingung dan sempat tidak bisa berkata-kata.
“Yah itu kan ditonton sama jutaan orang kan, orang kita niatnya nyanyi terus tiba-tiba mas Anang ngomong seperti itu. Siapa sih yang nggak grogi? Aku juga apapun perasaan yang aku punya kan kayaknya aku berat untuk diungkapkan di depan orang. Mas Anang dengan ininya (kejujuran) ngomong. Aku pastinya ada rasa gimana, ya grogi lah,” aku Ashanty.
Kini mereka tidak lagi hanya sebagai pasangan duet, namun telah resmi sebagai pasangan kekasih. Bagi Ashanty akan dijalani seiring perjalanan waktu. Kalau memang kehendak Allah menjadi jodoh, diyakini kelak juga akan berjodoh.
“Kita jalanin sekarang masalah jodoh apa nggak itu kan balik lagi proses, aku selalu bilang kalau kita maksain seperti apa Allah tidak mempertemukan tapi kalau ini jodohnya pasti dimudahkan jalannya,” ungkap Ashanty.
Apa yang dilakukan Anang saat itu tidak pernah diketahui sebelumnya oleh Ashanty. Dia pun akhirnya bisa menerima, meski sempat binggung saat harus menjawab. Apalagi saat itu Anang mendesak untuk memberikan jawaban saat itu juga.
“Nggak nyangka sama sekali. Aku dah mati gaya, nggak tahu mau ngomong apa dan aku sampai marah dia sampai nurunin micnya ‘kenapa gini kenapa gini’ dan dia santai ajah, aduuh tapi ya sudah lah, kejujuran hati dia patut aku hargai,” ungkap Ashanty
Saat ditanya keseriusannya, Ashanty mengungkapkan kalau selama ini selalu serius dalam menjalin hubungan dengan pria. “Ya aku kalau pacaran pasti serius,” tegasnya.
Mendengar jawaban Ashanty, Anang yang saat itu mendengarkan pacarnya bicara spontan menyela. “Berarti serius donk?” ungkap Anang tertawa girang, sambil berpamitan.
iyopw 27 Apr, 2011


--
Source: http://selebonline.com/kejujuran-hati-anang-patut-aku-hargai/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger