Home » » Mabuk di Luar Negeri Karakter Bangsa Inggris

Mabuk di Luar Negeri Karakter Bangsa Inggris


Headline



Lebih dari 25% orang Inggris beranggapan mabuk ketika berada di luar negeri adalah bagian dari karakter nasional bangsa Inggris.

Sebuah jajak pendapat Opinium Research yang mencacah data atas 2.012 orang dewasa di Inggris mendapatkan fakta, 60% responden berpendapat meminum teh adalah kebiasaan orang Inggris, peringkat berikutnya adalah mengobrol soal cuaca.

Sedangkan 40% lainnya mengaitkan mentalitas "bibir atas tipis" - sikap tabah saat dilanda kesusahan - sebagai bagian dari karakter seorang Inggris.

Di sisi lain 32% responden berpendapat mendukung keberadaan keluarga kerajaan sebagai karakter bangsa Inggris. Hal ini seiring dengan persiapan pernikahan Pangeran William dengan Catherine Middleton, Jumat mendatang.

Jajak pendapat juga mendapati 28% responden menyatakan bahwa mabuk pada saat berada di luar negeri adalah karakter seorang Inggris. Sementara kurang dari 33% menyebutkan pekerja keras adalah ciri orang Inggris.

"Penelitian kami telah mengungkapkan bahwa agak sulit mendeskripsikan bagaimana seorang Inggris itu seharusnya," kata Direktur Opinium Research James Endersby.

"Dengan beberapa ciri karakter dan kebiasaan-kebiasaan yang relatif meluas, maka karakter seorang Inggris adalah sebuah karakter yang kompleks," lanjutnya.

Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/04/mabuk-di-luar-negeri-karakter-bangsa.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger