Home » » Limbad Go International

Limbad Go International

Pada 3 September mendatang, pesulap Limbad akan bertolak ke Taiwan untuk menunjukkan atraksi sulap di sana. Ini merupakan pintu pembuka bagi Limbad untuk go international.

"Iya tanggal 3 berangkat ke Taiwan. Kebetulan diundang oleh sebuah perusahan lokal di sana," terang Limbad, saat ditemui di acara HUT ke-22 RCTI, di PRJ, Kemayoran, Jakarta, Rabu (17/8).

Di Taiwan, Limbad akan menunjukkan aksi ekstrem seperti yang selama ini dilakukannya. Kali ini, Limbad akan ditabrak oleh sebuah mobil. "Rencananya pengin semacam ditabrak mobil. Kecepatannya 80 km/jam kurang lebih. Sebelumnya pernah, tapi dengan mobil lama. Kalau di sana nanti pakai mobil sport," sambung Limbad.

Untuk melakukan atraksi tersebut, Limbad mengaku tak membutuhkan persiapan khusus. "Ya niat saja, Mas. Paling salat, karena saya muslim. Kalau untuk persiapan fisik, paling main badminton di depan rumah. Kebetulan ada lapangan badminton di depan rumah," ujar Limbad enteng.

Bagi Limbad, bisa melakukan go international merupakan suatu kebanggan. Untuk kedepannya, pemilik rambut gimbal ini berharap bisa singgah ke negara Asia lainnya. "Dulu pernah ke Malaysia. Tapi saya inginnya ke Thailand, Jepang dan negara Asia lainnya. Pasti akan sangat bangga," katanya.

( Sumber: inilah.com )

Admin 18 Aug, 2011


--
Source: http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/08/limbad-go-international.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger