Home » » Tingkatkan Kemesraan dengan Berendam Bersama Pasangan

Tingkatkan Kemesraan dengan Berendam Bersama Pasangan

img




Akhir pekan merupakan waktu yang tepat untuk meningkatkan keharmonisan rumah tangga. Salah satu cara unik dan menyenangkan adalah berendam atau mandi busa bersama pasangan.

Selain bisa tingkatkan suasana romantis, berendam bersama pasangan juga bisa bantu Anda untuk lebih rileks dan melepaskan kepenatan. Berikut tips yang perlu Anda ketahui sebelum berendam atau mandi busa bersama pasangan, seperti yang dikutip dari times of india.

1. Untuk ciptakan suasana yang menenangkan dan romantis, nyalakan lilin aromaterapi di sekitar bathtub. Hiasi lilin dan bathtub dengan taburan kelopak bunga mawar.

2. Jika memungkinkan, matikan lampu dan biarkan cahaya lilin yang menerangi. Dengan begitu Anda dan pasangan bisa mendapatkan mood romantis sekaligus seksi.

3. Jangan lupa untuk mengatur seberapa banyak busa atau suhu air saat berendam. Hati-hati, terlalu banyak busa atau air yang panas bisa saja mengacaukan suasana romantis yang ada.

4. Apabila Anda mengonsumsi alkohol, sediakan wine atau champagne untuk menemani waktu intim Anda berdua. Namun jika tidak, semangkuk buah segar seperti stroberi atau anggur juga bisa menjadi alternatif yang tidak kalah sempurna.

5. Berendam bersama pasangan bisa menjadi salah satu cara foreplay yang menyenangkan. Biarkan pasangan mengeksplorasi tubuh Anda pada saat mandi, lalu akhiri kegiatan romantis ini dengan bercinta.

Sumber: http://www.wolipop.com/

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger