Home » » Film Video Game Terjelek

Film Video Game Terjelek

Hollywood tampaknya berpikir bahwa jika itu cukup baik untuk menjadi sebuah video game, itu cukup baik untuk menjadi sebuah film. Kami semua mohon untuk berbeda. Kebanyakan video game hanya tidak memiliki mojo untuk menjadikannya sebagai sebuah film, dan weirdly, mereka yang melakukan (God of War, Halo) tampaknya terus-menerus terjebak dalam limbo pembangunan. Sementara itu, kecelakaan kereta api berikut mendapatkan hijau menyala, yang membuat kita melihat merah. Roll film!
Film utama yang pertama didasarkan pada permainan juga di antara yang terburuk yang pernah. Kami tidak yakin apa yang lebih buruk: Jon Leguizamo gagal olahraga kumis sebagai berukuran Luigi, atau Dennis Hopper murah Halloween makeup. Mama Mia!

Mario Bross:

Menampilkan pra-”Party of Five” Scott Wolf dan pasca-”Terminator 2″ Robert Patrick, upaya tindakan lemah ini merupakan yang pertama di garis panjang film berdasarkan video game yang tidak benar-benar memiliki sebidang. Baik untuk tombol-hidung belang, tidak begitu bagus untuk sebuah film.

Double Dragon:
Membual bertindak besar Raúl Juliá, karate raja Jean-Claude Van Damme dan diva pop Kylie Minogue, Anda akan berpikir film ini akan berjuang setidaknya dikemas beberapa pukulan. Dan kau akan salah. Kritikus memukul ke dalam tawar-menawar bin lebih cepat daripada yang bisa Anda berteriak “Hadooken!”

Street Fighter:
Di angkasa, tidak ada yang dapat mendengar Anda berteriak. Di bioskop, semua orang dapat mendengar Anda berteriak meminta uang Anda kembali. Jadi lumpuh itu intergalaksi ini epik, itu menandai awal karir slide untuk Freddie Prinze Jr … meskipun untuk menjadi adil, ia tidak bisa mendarat mobil tua ini dengan “Sully” Sullenberger sebagai wingman.

Wing Commander:
Seperti shambling bintang, aksi kejar-kejaran menjijikkan ini didasarkan pada pistol cahaya permainan ini sangat membutuhkan beberapa otak. Itu juga yang pertama dari banyak adaptasi untuk helmed oleh raja yang buruk permainan video film, sutradara Jerman Uwe Boll. Dielu-elukan oleh sebagian orang sebagai yang terburuk film video game sepanjang masa – dan kita tidak akan berdebat.

House Of The Dead:
Kedua ayat, sama dengan yang pertama! Uwe Boll’s tindak lanjut film menikmati anggaran yang lebih besar dan beberapa bintang yang jauh lebih besar (Christian Slater, Tara Reid), tetapi kemewahan seperti itu tidak bisa menyelamatkan supranatural ini pengisap dari mengucapkan bencana. Menyorot oleh kritikus dan dihindari oleh penonton, itu sangat kesepian, memang.

Alone In The Dark:
Pernah bertanya-tanya apa Bruce Lee’s Enter the Dragon akan tampak seperti jika dibintangi Jamie Pressley sebagai pegulat sampah putih dan Eric Roberts sebagai seorang miliarder svengali? Wonder tidak lebih. Longgar didasarkan pada plot-kurang melawan waralaba, itu hanya meraup $ 260.000 dalam minggu pertama rilis. Dead or Alive? Lainnya seperti Dead on Arrival.

Dead Or Alive:
Aktor besar menyatakan bahwa mereka melakukannya demi cinta dari kerajinan, tapi kami mendapatkan perasaan gaji lemak membantu sedikit juga. Apa lagi yang bisa menjelaskan pemain tragedi legendaris Ben Kingsley keterlibatan dalam kepalang ini film Uwe Boll vampir? Dinominasikan untuk kekalahan enam Golden Raspberry Awards!

BloodRayne:
Meskipun mengklaim nomor satu di akhir pekan pembukaannya, film horor befuddling ini diejek oleh para kritikus karena terlalu membingungkan bahkan penggemar permainan untuk mengikuti. Namun, sebagian besar setuju bahwa itu tampak bagus, yang lebih dari yang dapat kita katakan untuk sebagian besar jahat Silent Hill penduduk.

Silent Hill:
Listers A-berbaris untuk muncul dalam Uwe Boll’s lumpuh “Lord of the Rings” ripoff, tetapi bahkan orang-orang seperti Ray Liotta, Burt Reynolds dan Jason Statham tidak bisa menyelamatkan itu dari tiang gantungan. Bonus poin untuk benar-benar menyembunyikan nama permainan (Dungeon Siege) dalam judul verbose.

Dungeon Siege:
Beberapa akan menelepon terbaru Uwe Boll penghinaan terhadap pembuatan film satu contoh satire politik. Lain akan menyebutnya benar-benar buruk. Kami akan memberitahu Anda untuk melihat dan memutuskan untuk diri sendiri, tapi kami setuju dengan kelompok kedua. Kembali ke pengirim.
Postal:

sumber: kaskus.us

Share

unikaja.com 31 Aug, 2011


--
Source: http://unikaja.herobo.com/film-video-game-terjelek/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger