Home » » Taman Nasional Kruger yang Istimewa

Taman Nasional Kruger yang Istimewa

Terkenal di seluruh dunia Taman Nasional Kruger menawarkan pengalaman yang peringkat satwa liar dengan yang terbaik di Afrika. Didirikan pada tahun 1898 untuk melindungi satwa liar dari Afrika Selatan Lowveld, taman nasional ini hampir 2 juta hektar, SANParks – Taman Nasional Kruger yang tak tertandingi dalam keragaman bentuk kehidupan dan pemimpin dunia dalam teknik-teknik pengelolaan lingkungan maju dan kebijakan.

kruger_national_park_1

Benar-benar unggulan dari taman nasional Afrika Selatan, Kruger adalah rumah bagi jumlah yang mengesankan spesies: 336 pohon, 49 ikan, 34 amfibi, 114 reptil, 507 burung dan 147 mamalia. Interaksi manusia dengan lingkungan Lowveld selama berabad-abad – dari batu bushman lukisan untuk megah situs arkeologi seperti Masorini dan Thulamela – sangat jelas di Taman Nasional Kruger. Harta ini mewakili budaya, orang dan peristiwa yang memainkan peran penting dalam sejarah Taman Nasional Kruger dan dilestarikan bersama dengan taman aset alam.
kruger_national_park_2kruger_national_park_3kruger_national_park_4kruger_national_park_5kruger_national_park_6kruger_national_park_7kruger_national_park_8kruger_national_park_9kruger_national_park_10kruger_national_park_11kruger_national_park_12kruger_national_park_13kruger_national_park_14kruger_national_park_15kruger_national_park_16kruger_national_park_17kruger_national_park_18

sumber: http://haxims.blogspot.com/2010/02/jalan-jalan-ke-taman-nasional-kruger.html

Share

unikaja.com 31 Aug, 2011


--
Source: http://unikaja.herobo.com/taman-nasional-kruger-yang-istimewa/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger