Home » » Su Zizi Gelar Pameran Foto Telanjang

Su Zizi Gelar Pameran Foto Telanjang

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Demi bisa melanjutkan kuliah, seorang mahasiswi di Beijing China menggelar pameran foto bugil dirinya sendiri. Adalah Su Zizi (19) -bukan nama sebenarnya- yang nekat menggelar foto telanjang dirinya di tempat kuliahnya tersebut.

Seperti dikutip dari TNN, tindakan Zizi ini tentu saja membuat gempar warga Beijing, terlebih para mahasiswa Universitas Renmin, tempat Zizi kuliah. Menurut Zizi, ia menggelar pameran itu pada akhir bulan lalu. Pihak universitas pun berusaha melarang pameran bertajuk "Who am I?" tersebut serta memblokir situs yang menampilkan foto-foto Zizi.

Zizi mengakui, dari setiap lembar foto yang dijualnya, ia bisa mendapatkan penghasilan yang cukup lumayan yakni sekitar Rp 680 ribu. "Sembilan bulan lalu, aku melakukannya karena butuh uang untuk membayar uang kuliah dan melunasi tagihan kesehatan nenekku," ujar Zizi saat menjelaskan mengapa ia mau melakukan hal tersebut.

Namun lebih lanjut, Zizi menjelaskan bahwa saat ini dirinya benar-benar tertarik menjadi seorang seniman. Bahkan saat ini ia menuturkan ingin menjadi "body artist". "Apa yang saya lakukan adalah legal. Foto yang saya tampilkan adalah suatu bentuk karya seni. "Karena itu, aku juga berpikir selain menjadi body artist aku juga tertarik jadi fotografer," imbuhnya.

( Sumber: http://id.berita.yahoo.com/lagi-zizi-gelar-pameran-foto-telanjang-123833658.html )

Admin 29 Aug, 2011


--
Source: http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/08/su-zizi-gelar-pameran-foto-telanjang.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger