Home » » Inilah 15 Foto Sesaat Sebelum ‘Kematian’menjemputnya,MENGERIKAN

Inilah 15 Foto Sesaat Sebelum ‘Kematian’menjemputnya,MENGERIKAN

Asli foto balon udara jatuh ke jurang yang bikin foto mati

undefined
Spoiler for judul:
Asli di acara matador, si banteng ngamuk, yang bikin foto mati

undefined
Spoiler for judul:
http://listverse.com/2008/11/13/10-fascinating-last-pictures-taken/

Foto terakhir yang diambil sepasang suami istri John dan Jackie Knill yang mayatnya ditemukan pada 13 Januari 2005 di suatu pantai Thailand. Sebelumnay saat evakuasi, ditemukan sebuah kamera yang maish berisi. Saat dicetak, trenya muncul gambar di bawha ini, gambar terakhir sebelum John dan Jackie Knill diterjang Tsunami.

Spoiler for judul:
Asli yang bikin foto mati, biker terkenal gitu di luar negeri

undefined
Spoiler for judul:
Gak yakin, tapi di luar negeri, beruang emang sering ganggu orang kemping

undefined
Spoiler for judul:
Gak yakin, tapi kalo beneran, ngeri banget, sumpeh

undefined
Spoiler for judul:
Asli, Ini foto kecelakaan pesawat Air France tahun 2009. EPIC tapi SEREM!

Spoiler for judul:
Duh, pemain speedboat yang sebelah kiri liat belakang sih, gak sadar ajal menjemput

undefined
Spoiler for judul:
http://listverse.com/2008/11/13/10-fascinating-last-pictures-taken/

Asli, Jurnalis Amerika, Bill Biggart berhasil memotret adegan jatuhnya tower kembar WTC yang pertama. Berdasarkan kamera, foto ini diambil pada pukul 10 lebih 28 menit 24 detik. Tanpa manyadari bahwa tepat pukul 10 lebih 30 menit, yaitu 1 menit 36 detik setelah dia berhasil mengambil foto tersebut, tower kedua ternyata juga jatuh, dan akhirnya menimpa dia hingga mati.

undefined
Spoiler for judul:
Kayaknya yang ini hoax sih. Kalo beneran ngeri banget. Hiu siap menerjang dari belakang hiiiiii

undefined
Spoiler for judul:
Salah sendiri ngambil anak beruang, ibunya marah!

undefined
Spoiler for judul:
Jembatannnya mau jatuuuuh!!!!!

undefined
Spoiler for judul:
Sempat-sempatnya foto sebelum bunuh diri?

undefined
Spoiler for judul:
Gak yakin, tapi kayak beneran foto bola golfnya

undefined
Spoiler for judul:
Ada buaya di belakang!!!!

undefined
Spoiler for judul:
http://www.dailymail.co.uk/news/article-1262749/Sea-World-trainer-Dawn-Brancheau-killed-whale-died-blunt-force-trauma.html

Pelatih paus Seaworld Orlando USA, Dawn Brancheau, tewas terbunuh oleh si paus sendiri saat pertunjukan tahun 24 Februari 2010 lalu.undefined

Bonus:

Spoiler for judul:
Foto yang sempet bikin heboh, menampilkan detik2 pesawat sebelum menghantam WTC taun 2001. Tapi katanya sih hoax.undefined

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6919954

Share

unikaja.com 30 Aug, 2011


--
Source: http://unikaja.herobo.com/inilah-15-foto-sesaat-sebelum-kematianmenjemputnyamengerikan/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger