Home » » Kumpulan Kalimat-Kalimat Gombal "Bikin Muntah"

Kumpulan Kalimat-Kalimat Gombal "Bikin Muntah"

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Kamu itu karang y?Belum nabrak kamu aja hati ku udah tenggelam.

Sepandai2nya aku melompat,akhirnya jatuh ke hatimu juga.

Walaupun aku di indonesia,kmu membuatku merasakan ada 4 musim,musim cinta,musim rindu,musim sayang dan musim kimpoi.

Waktu kamu lahir pasti ada hujan & petir,krna surga pasti nangis dan sedih, malaikat cantiknya turun ke bumi.

Co:"aku tadi abis k SUKABUMI,tpi aq heran..
ce:"knpa heran?
Co:"tanda pentunjuk jalannya brubah jadi SUKAKAMU pas aku lagi ngelamunin kamu.
Ce:"ah kamu bisa aja de..

seperti orang lain,aku berharap bisa jadi OBAMA,Orang yang BAhagia bersaMAmu.

Kalo kangen itu di bayar,pasti aq udah kaya banget,soalnya tiap detik aq kangen sama kamu.

Co:"mengagumimu seperti rasanya mau ujian..
Ce:"kow bisa??
Co:"karna menyita semua perhatian dan pikiranku.

Co:"nyamuk jentik dimakan ikan teri,cantiknya kamu seperti bidadari..
Ce:"Jeruk purut banjir surut,gombalan kamu buat dada diurut-urut..

Cow":tau gk kenapa bumi itu bulat?
Cew:"knpa coba..??
Cow:"karna kalo kamu lari kemana aja tetap akhirnya bertemu sama aku..

Co:"aku gk suka sayur sup..!
Ce:"trus sukanya apa.?
Co:"aku sukanya sayur LO DEH..!!

Co:"kata orang tahun 2012 dunia akan kiamat,percaya gk?
Ce:"ya gk tau de,bingung.
Co:"menurutku dunia bisa kiamat bila kmu gk ada di bumi,krna gk ad lg yg bkin langit&bumi tersenyum..
Ce:"ah,kmu bisa aja de(malu).

Co: jangn ngomong ya'please'..
Ce: loh,memangnya knpa gk boleh ngomong,??
Co: soalnya aku gk bisa tidur setelah dengar indah suara kamu..

Co: tau roobin hood gk?
Ce: tau,.Yg di film itu kan??
Co: dia gk ada apa2 dr pada kamu..
Ce: koq bisa.???
Co: soalnya panah cinta kamu lebih cepat menusuk hatiku..

co:"kmu tuh seperti gas elpiji 3kg..
ce:"lah,emg knpa?
Co:"iya,soalnya klo ingat kamu hatiku meladak2...

co : q pengen deh jadi pelukis
ce : kok gitu kenapa??
co : karena q pengen ngelukis senyuman terus di wajah kamu

co : kemaren q timbang badan masa naek sih
ce : ah ga ah kamu masih sama
co : iya soalnya aku badanq jadi berat ada hati kamu sih di hatiku

kamu make paket apa sih,cintaku ke kamu kuotanya ga abis abis

co : pernah liat bidadari belum
ce : belum
co : coba deh ngaca

jadi orang hot bgt sih ! Global warming tau ..

Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu..

Eh pinjem flashdisk dong, aku pengen transfer data cintaku buat kamu.

Jika mencintai kamu adalah dosa terbesar, aku rela kok masuk neraka terdalam.

kamu tau nggak kenapa air & minyak gabisa bersatu? Itu karena mereka ga saling cinta kayak kita

Hatiku tuh sama kaya bus kopaja di Jakarta, penuh sesak oleh cinta kamu.

Cintaku padamu bagaikan ban kereta api yang ga mungkin kempes

taukahkamu 29 Aug, 2011


--
Source: http://www.apasih.com/2011/08/kumpulan-kalimat-kalimat-gombal-bikin.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger