Home » » Inilah Mobil Termewah 2011

Inilah Mobil Termewah 2011

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Mercedes-Benz S-Class dinobatkan sebagai Best Luxury Car oleh majalah mingguan asal Inggris, Auto Express. Mercedes-Benz S-Class ini berhasil mengalahkan dua pesaing terberat yakni, Audi A8 L dan Jaguar XJ.

Ini penghargaan keenam kali -- secara berturut-turut -- yang diterima Mercedes-Benz S-Class di ajang Auto Express New Car Awards. "S-Class masih memegang tongkat supremasi. Tak ada yang bisa menandingi kesempurnaannya. Fitur-fitur yang ada menjadikan S-Class menjadi mobil paling aman dan hi-tech," kata Acting Editor Auto Express , Graham Hope yang tertulis di laman majalah Auto Express, Senin 8 Agustus 2011.

Menurut dia, mobil seharga Rp2 miliar lebih ini menawarkan pengendaraan luar biasa nyaman. "Inilah sedan paling bisa membuat santai para penumpangnya," tambah Graham.

Mercedes-Benz mengklaim S-Class telah menjadi patokan sedan mewah sejak lebih dari 30 tahun. Kini, S-Class dibekali salah satu mesin diesel paling ramah lingkungan BlueTEC plus ECO start/stop. Mesin diesel S-Class sudah sesuai EURO6.

Mobil lain yang tak kalah mewah yakni Audi A8 L. Dengan panjang 5,27 meter yang mana lebih panjang 13 cm dibanding versi standarnya, mobil ini diklaim memberikan ruang yang lebih lapang bagi penumpang di kursi belakang. Soal kenyamanan, pengendara akan dimanjakan layaknya penumpang kelas utama di pesawat udara, mulai dari sistem pencahayaan sampai dengan sistem pengontrol suhu otomatis untuk 4 zona.

Audi A8 L terbaru diluncurkan dengan mesin 3.0 Turbo FSI Quattro. Mesin dengan konfigurasi V6 ini sanggup menghasilkan tenaga hingga 290 dk dan torsi 420 Nm. Untuk harga, Audi A8 L tipe standar dilepas Rp1.7 miliar, sedangkan untuk versi full option dilepas Rp1.960 miliar.

Terakhir, mobil yang tidak kalah mewah dibanding keduanya adalah Jaguar JX. Keunggulan sedan luxury asal Inggris ini terdapat di desain eksterior dan interiornya. Mobil yang dibandrol Rp2,8 miliar menggunakan mesin 5.000 cc V8, yang bisa menyemburkan tenaga 470 HP.

Kesan mewah bertambah ketika Jaguar XJ dilengkapi dengan panaromic glass roof yang inovatif. Fungsi alat tersebut memberikan pencahayaan di kabin penumpang. Namun, fitur yang paling memukau dari mobil ini, adalah Dual View Technology pada layar di dekat kemudi. Fitur tersebut sangat handal untuk menjaga keselamatan pengemudi dan penumpang, sebab dari pandangan berbeda layar menampilkan gambat berbeda.

azmijr@rocketmail.com (Azmi Cole Jr.) 09 Aug, 2011


--
Source: http://zonapencarian.blogspot.com/2011/08/inilah-mobil-termewah-2011.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger