Home » » Jembatan Overtoun

Jembatan Overtoun

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jembatan Overtoun adalah sebuah jembatan berlokasi di wilayah Milton, Dumbarton, Skotlandia, yang dibangun pada tahun 1859 berada di dekat dengan Overtoun Estate.

Jembatan Overtoun

Overtoun Estate

Tempat misterius ini telah menjadi terkenal karena jumlah kasus yang tidak dapat dijelaskan di mana anjing-anjing, diduga bunuh diri dengan melompat dari Jembatan Overtoun ke air terjun Estate Overtoun.

Insiden pertama kali tercatat sekitar tahun 1950 atau 1960-an, ketika disadari bahwa itu adalah anjing - biasanya jenis anjing berhidung-panjang, seperti collies tiba-tiba dan tanpa diduga melompat dari jembatan pada ketinggian 50 kaki menjelang kematiannya.

Dalam beberapa kasus, anjing tersebut yang selamat dan bertahan hidup, kemudian melompat lagi dari jembatan tersebut.

Sesuatu yang membuat misteri ini tragis bahkan lebih misterius adalah bahwa banyak dari anjing yang melompat dari Jembatan Overton melompat dari sisi yang sama dan dari hampir tempat yang sama: antara dua parapets terakhir di sisi kanan jembatan.

Beberapa orang percaya bahwa jembatan ini berhantu. Pada tahun 1994, seorang pria melemparkan anak bayinya dari jembatan, mengklaim bahwa dia adalah anti-Kristus. Kemudian, pria itu mencoba bunuh diri di sana. Apakah Jembatan Overtoun bertanggung jawab atas peristiwa tragis ini? Beberapa percaya bahwa Jembatan Overtoun adalah "tempat tipis", di mana penghalang antara dunia hidup dan dunia orang mati bertemu, dan kadang-kadang menyeberang.

Menurut saya ada beberapa faktor penyebab ilmiah yang dimungkinkan dapat menjelaskan kasus ini sehingga para anjing seolah-olah jatuh bunuh diri dari jembatan Overtoun ;

- Kabut,

- Kehadiran suara air mengalir terus-menerus antara batu-batu sungai, sehingga memikat anjing untuk mendekati dalam keadaan berkabut,

- Adanya beberapa jenis aroma yang kuat di sekitar parapets yang dapat merangsang indra anjing.

Video:

azmijr@rocketmail.com (Azmi Cole Jr.) 08 Aug, 2011


--
Source: http://zonapencarian.blogspot.com/2011/08/jembatan-overtoun.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger