Home » » Ngentot Janda [REPOST++] Pameran tubuh manusia yang diawetkan [PIC+DP]

Ngentot Janda [REPOST++] Pameran tubuh manusia yang diawetkan [PIC+DP]


:angel SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA :angel
:Yb numpang :repost: ARCHIVE gan :Yb


Pameran tubuh manusia yang diawetkan




Quote:

Originally Posted by pelaku

Gunther von Hagens atau sering disebut "dokter kematian" adalah anatomis yang berasal dari Jerman dan lahir pada tanggal 10 Januari 1945. Dia merupakan ahli plastinasi.

Plastinasi adalah teknik yang digunakan di bidang anatomi untuk membuat tubuh atau bagian tubuh lebih tahan lama. Air dan lemak dalam tubuh diganti dengan semacam plastik, sehingga specimen dapat disentuh, tidak berbau atau busuk, bahkan dapat mempertahankan sifat asli sampel.

Gunther von Hagens membuat pameran yang berisi manusia yang diawetkan kemudian dibentuk sedemikian rupa sehingga memiliki rupa seperti sedang melakukan aktivitas pada saat mereka masih hidup. Pamerannya sangat kontroversial.

Kontroversi
Pada tahun 2002 von Hagens melakukan otopsi publik pertama di Inggris pada 170 tahun, kepada audiens dari 500 orang di teater London. Sebelum melakukan otopsi, von Hagens telah menerima surat dari Inspektur Her Majesty tentang anatomi, pejabat pemerintah Inggris bertanggung jawab untuk mengatur penggunaan pendidikan mayat. Surat tersebut memperingatkan bahwa von Hagens melakukan otopsi publik akan menjadi tindak pidana menurut pasal 11 dari UU Anatomi 1984. Acara ini dihadiri oleh petugas dari Polisi Metropolitan, tetapi mereka tidak melakukan intervensi dan diseksi itu dilakukan secara penuh. Otopsi ditunjukkan pada November 2002 pada 4 saluran Channel Inggris televisi; itu menghasilkan lebih dari 130 keluhan, catatan Ofcom, namun Komisi Independent Television memutuskan bahwa program itu tidak sensasional dan tidak melanggar aturan penyiaran.

Pada tahun 2003 Perusahaan Produksi TV Mentorn mengusulkan sebuah dokumenter berjudul Futurehuman di mana von Hagens akan melakukan serangkaian modifikasi pada mayat untuk menunjukkan 'perbaikan' untuk anatomi manusia. Kontroversi itu dipicu saat perusahaan dengan von Hagens, mengimbau publik untuk yang sedang "sakit" untuk menyumbangkan tubuhnya untuk proyek tersebut. Film dokumenter tersebut dibatalkan setelah donor tubuh ditarik keluar.

Pada bulan Februari 2004, Jerman Süddeutsche Zeitung mengkonfirmasi laporan sebelumnya oleh stasiun TV Jerman ARD bahwa von Hagens telah menawarkan pembayaran satu kali dan pensiun seumur hidup kepada Alexander Sizonenko apakah ia akan setuju untuk memiliki tubuhnya dipindahkan ke Institut Plastination setelah kematiannya. Sizonenko, dilaporkan menjadi salah satu pria tertinggi di dunia di 2,48 m (8 ft 2 in), yang sebelumnya bermain basket untuk Uni Soviet dan sekarang terganggu oleh masalah kesehatan banyak. Dia menolak tawaran itu.

Setelah beberapa tantangan hukum pameran Badan Dunia di Jerman, pada musim panas tahun 2004 von Hagens mengumumkan akan meninggalkan negara itu. Sejak tahun 2004 dan seterusnya pameran diadakan di Amerika Utara, kembali ke Eropa pada tahun 2007 dengan pameran di Manchester, Inggris. Yang terbaru pameran ini di Kopenhagen, Denmark, dimulai pada 11 Januari 2011 sampai 8 Agustus 2011, di Experimentarium pusat ilmu pengetahuan. Dalam beberapa "karyanya" ia juga mengawetkan binatang yang di gunakan untuk pameran.


Berikut beberapa hasil "karyanya" : [DP+]

Quote:

Spoiler for DP:

Spoiler for DP:

Spoiler for DP:

Spoiler for DP:

Spoiler for DP:

Spoiler for DP:

Spoiler for DP:

Spoiler for DP:

Spoiler for DP:

Spoiler for DP:

Spoiler for DP:

Spoiler for DP:

Spoiler for DP:

Spoiler for DP:

Spoiler for DP:

Spoiler for DP:

Spoiler for DP:

Spoiler for DP:

Spoiler for DP:

Spoiler for DP:

Spoiler for DP:

Spoiler for Video:


Kalo ini disebut pameran, kok gag ada unsur keindahanya yah ane malah :takut ngeliatnya apalagi pict yang ada bayinya.




Spoiler for bonus:
Kalo berkenan boleh minta :toast [auuus gan lagi puasa] dan :rate5 OK !

3180708 01 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9933084&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

noreply@blogger.com (www.menjelma.com) 01 Aug, 2011
enclosure: application/x-shockwave-flash


--
Source: http://www.menjelma.com/2011/08/ngentot-janda-repost-pameran-tubuh.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger