Home » » Secret Garden

Secret Garden

Secret Garden merupakan drama korea yang tayang di Indosiar mulai Kamis, 4 Agustus 2011 setiap Senin hingga Sabtu pukul 12.00 WIB.

Secret Garden - Setelah debat yg panjang soal akhir cerita drama "Secret Garden", akhirnya terungkap seperti apa akhir cerita drama ini dari penulis Kim Eun Sook. Saking penasaranya, penonton sampai menimbulkan gangguan di situs drama ini. Episode yg lalu, karakter Juwon kehilangan ingatan.


"Naskah akhir untuk episode terakhir sudah selesai. Ada banyak dugaan sebelumnya soal akhir cerita drama ini, tapi penulis memilih happy ending untuk pasangan 'Kim Juwon' dan 'Gil Ra-Im'."
Untuk penjelasan lanjut, belum diketahui. Dikatakan juga naskah tersebut masih dalam proses pengeditan karena naskah tb ditulis buru-buru.


Secret Garden - SBS Berkata, "Sudah ada 13 negara termasuk Jepang, Taiwan, China, Hong Kong, Filipina, Malaysia, Singapura, Vietnam, Indonesia, Amerika Serikat, Myanmar, Kamboja, dan Thailand yg sudah membeli hak tayang drama ini." hemmm Bdw mampir ya ke sini sekedar baca-baca Toyota Triple Amazing Riau , Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia

Pemain Secret Garden

Pijan 06 Aug, 2011


--
Source: http://anekaremaja.blogspot.com/2011/08/secret-garden.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger