Home » » Show: - Cara Jitu Meraih Sukses from fakta bukan opini by admin IMPOSSIBLE banget kalo ada yang nggak mau sukses! Banyak banget pastinya yang kepenge

Show: - Cara Jitu Meraih Sukses from fakta bukan opini by admin IMPOSSIBLE banget kalo ada yang nggak mau sukses! Banyak banget pastinya yang kepenge

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!



IMPOSSIBLE banget kalo ada yang nggak mau sukses! Banyak banget pastinya yang kepengen sukses.Tapi sayang hanya sedikit aja orang yang tau cara meraih kesuksesan.Kali ini Admin mau bagi-bagi cara untuk meraih sukses.Ini hanya untuk kamu yang kepengen mencoba menjadi orang sukses.



1. NIAT

Nah, udah taulah kalo yang mau sukses pertama harus niat dulu dimantapkan.mau sukses nggak? tapi janga asal dibibir aja.Niat ini harus diikutin islitilahnya harus ada tekat untuk jadi orang sukses.



2. CARI MOTIVASI DIRI

Niat yang tadi udah ditekatin harus didukung dengan motivasi. So, cari motivasi sebanyak mungkin dari orang-orang terdekat kamu.Misalnya mama,papa,saudara,sahabat,pacar dll.Mencari motivasi dengan mereka harus dilakukan sering berkomunikasi dengan mereka.Sering-seringlah curhat bareng sama mereka,dengan curhat kamu bisa membuka pikiranmu.Dan mereka akan semakin mengerti apa yang kamu mau,pastinya akan memberikan pengarahan yang sesuai dengan kamu.Dalam hal ini kamu sebaiknya mendengarkan apa yang mereka katakan, mungkin antara orang-orang tadi punya pendapat yang beda-beda.Kalo udah gitu tinggal kamu yang mencari pendapat paling baik.



3. Kenali Dirimu Sendiri

Belajarlah mengenali dirimu sendiri.Caranya,siapkan selembar kertas kosong dan tulislah beberapa hal tentang dirimu.Bagaimana sifat dan watakmu? apa saja kegemaran kamu? apa saja bakat yang kamu miliki? apa cita-citamu? dll.Tentunya ini bisa meningkatkan spirit dari diri kamu sendiri.Dengan cara ini maka kamu pun bisa menentuan masa depan kamu.



4.Buat Perubahan Tentang Dirimu

Kamu nggak akan sukses kalau kamu nggak mau buat perubahan tentang dirimu.Setelah kamu mengenali dirimu sendiri dan tau seluk beluk kebisaan burukmu maka saatnya untuk kamu benahi.Misalnya kamu itu sering banget bohong maka mulailah bersikap jujur.Emang sulit sihh... meskipun sudah berusaha mencobanya kadang balik lagi kesifat asal.Tapi jangan jadikan itu sebagai alasan,tetaplah mencobanya dan terus mencoba dan Tetap semangat untuk MERAIH SUKSESMU...



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://pastienjoy.blogspot.com/2011/08/cara-jitu-meraih-sukses.html

noreply@blogger.com (www.menjelma.com) 04 Aug, 2011


--
Source: http://www.menjelma.com/2011/08/show-cara-jitu-meraih-sukses-from-fakta.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger