Home » » Tips ! Berbagai Cara Ampuh Untuk Usir Kecoa

Tips ! Berbagai Cara Ampuh Untuk Usir Kecoa

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Cara paling sering dilakukan untuk mengusir kecoak adalah dengan menggunakan cairan pengusir serangga. Namun, kandungan zat kimia dalam cairan tersebut seringkali pula tidak cocok dengan bagian-bagian tubuh manusia.



Bagi beberapa orang yang sensitif dengan cairan mengandung bahan kimia ini, dapat beralih dengan cara-cara alamiah, seperti:

Pakai timun atau lemon
Ambil timun atau lemon dan potong menjadi bagian-bagian kecil lalu letakkan di tempat-tempat yang sering dilalui kecoak.

Ambil daun salam
Letakkan beberapa lembar daun salam yang biasa dilalui serangga ini.

Biji bunga lavender
Ambil segenggam biji dan letakkan dalam wadah kecil. Letakkan wadah berisi biji-biji tersebut di beberapa tempat, misalnya kamar mandi atau dapur. Aroma wangi lavender sangat tidak disukai kecoak.

Kapur barus
Aroma kapur barus pun tak ubahnya biji bunga lavender. Bau kapur barus sangat tidak disukai kecoak sehingga cocok diletakkan di tempat-tempat yang biasa dilalui serangga ini.

Namun, meskipun cara-cara mengusir kecoa ini sudah Anda terapkan, kecoak masih berkeliaran di lingkungan tempat tinggal Anda. Untuk itu, sempatkan waktu membersihkan saluran air atau selokan yang mampet di depan rumah. Tempat lembab dan kotor seperti ini adalah hunian favorit kecoak.


http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/06/tips-berbagai-cara-ampuh-untuk-usir.html

e-musafir 05 Aug, 2011


--
Source: http://wahw33d.blogspot.com/2011/08/tips-berbagai-cara-ampuh-untuk-usir.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger