Home » » Tips Berhenti SMS Berlangganan Yang Menyesatkan

Tips Berhenti SMS Berlangganan Yang Menyesatkan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Tips Berhenti SMS Berlangganan Yang Menyesatkan-Mungkin banyak orang yang merasa kesal dengan SMS Berlangganan yang tidak bisa diberhentikan, memang layanan SMS Berlangganan ini menghabiskan pulsa yang anda miliki karena setiap hari pulsa anda akan berkurang Rp. 500 hingga RP. 2000 per layanan SMS Berlangganan diakibatkan konten yang dikirimkan setiap hari ke ponsel anda.

Pada kenyataannya, memang ada SMS Berlangganan yang berguna yang cocok dengan hobi anda, misalkan anda pengguna ponsel yang hobi game berlangganan konten game, dan untuk yang hobi berita berlangganan konten berita. namun tidak sedikit pula SMS Berlangganan itu tidak berisi hal yang tidak berguna misalkan Gosip dan konten lain yang tidak anda inginkan.

Banyak cara para penyedia konten untuk menjebak calon pengguna, saya berikan contoh penyedia konten yang memasarkan kontennya di TV dengan iming-iming yang wah dan memberikan contoh berlangganan dengan huruf besar, namun cara untuk berhemti berlangganan ditulis dengan huruf yang sangat kecil.
Contoh lain juga banyak untuk menjebak para calon pelanggan konten, contoh lain ketika anda menelepon saudara, atau sahabat anda namun sebelum telepon masuk ke orang yang anda tuju, ada suara aneh yang menyarankan untuk menekan 5 untuk mendapatkan (berlangganan) ringtone yang akan diputar setelah suara aneh ini.

Untuk mengatasi konten yang tidak berguna dan yang tidak anda inginkan.
Berikut ini admin Narutobux memberikan sedikit Tips ampuh bagi anda dan teruji sukses menangkal dan memberhentikan SMS Berlangganan.

-> Untuk berhenti SMS Berlangganan atau Langganan RBT dan lain - lain, hanya cukup dengan menghubungi operator telepon yang anda gunakan. caranya :

1. Siapkan KTP atau Identitas yanga anda gunakan ketika pertama kali mendaftarkan No. Telpon anda. karena ada beberapa Operator telepon yang menanyakan Identitas sebelum mengajukan permohonan anda.

2. Hubungi Call Center Layanan Pelanggan Provider operator telepon yang anda gunakan.
Telkomsel : 116
Kartu HALLO : 111
INDOSAT IM3 : 300 atau 100
INDOSAT Mentari : 222 atau 100
Matrix dan StarOne : 111
3 Three : 200
XL Axiata : 817
Esia : *999 atau *990
SmartFren : 888 atau 881
Axis : 838

3. Setelah terhubung dengan customer servicenya langsung ajukan permohonan anda untuk berhenti berlangganan konten misalkan musik atau game. (Apabila anda lupa tanyakan langsung pada call center tersebut. misalkan "konten berlangganan apa saja yang ada pada nomor saya" ?)

4. Minta operator customer service untuk menghentikan SMS Berlangganan secara langsung dari pusat.

5. Silahkan anda tunggu hingga sang customer service mengatakan bahwa konten berlangganan anda sudah diberhentikan.

6. Tutup telepon dan tidak lama setelah itu anda akan menerima SMS konfirmasi bahwa Konten berlangganan tidak akan dikirimkan lagi.(narutobux.blogspot.com)

noreply@blogger.com (Niponk) 07 Aug, 2011


--
Source: http://niponk.blogspot.com/2011/08/tips-berhenti-sms-berlangganan-yang.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger