Home » » Unik, Sepatu 'Bokong' Ala Koby Levi

Unik, Sepatu 'Bokong' Ala Koby Levi

Unik, Sepatu 'Bokong' Ala Koby Levi-Dunia fesyen memang identik ide-ide kreatif. Kali ini muncul dari seorang Kobi Levi yang mendesain sepatu berhak tinggi bokong wanita.


Seorang warga Tel Aviv, Israel, Kobi Levi (36 tahun) mencoba mendesai sepatu unik yang terinspirasi dari bokong seorang wanita.

Levi membuat sepatu ala bokong wanita dalam satu yaitu pink muda. Bagian hak sepatu tersebut dibuat seolah seperti bentuk bokong lengkap dengan kaki seorang perempuan.

Ia membutuhkan waktu berminggu-minggu untuk membuat sepatu yang menurutnya bisa dipakai itu.

"Sepatu-sepatu ini memang suatu karya seni. Tapi mereka semua benar-benar bisa dipakai. Aku tidak mau hanya membuat pajangan," ujarnya.

Ketertarikan Levi membuat sepatu dengan model unik sudah dimulai sejak ia duduk di bangku sekolah menengah, di mana ia mempelajari seni. Karya sepatu pertamanya terinspirasi dari tubuh seksi Marilyn Monroe.

Seperti dikutip dari Dailymail, kini sudah banyak koleksi sepatu unik karya Levi. Ada yang berbentuk ala pisang, kucing, anjing, sepatu dengan hak bentuk tangga kolam renang, sumpit, dan teko untuk minum kopi.

Untuk sepatu model teko, Ia membuatnya dalam dua warna yaitu hitam dan putih. Bagian hak sepatu itu dibuat seolah seperti tetesan kopi. Sedangkan bagian atas sepatu ditambahkan hiasan seperti pegangan teko.

Sepatu teko itu tersedia dalam dua warna, krem dan hitam. Untuk bahannya, sepatu tersebut terbuat dari kulit, sedangkan bagian haknya dari kayu.

"Aku mengembangkan dan membuat sepatu-sepatu ini sendiri di studio dan itu membutuhkan beberapa hari sampai beberapa minggu," jelasnya.

Namun Levi tidak mau memberitahukan berapa harga sepatu-sepatunya. Ia hanya mengatakan kalau harganya cukup mahal karena memang untuk pembuatannya dibutuhkan bahan khusus dan usaha lebih.


Sumber: inilah.com

noreply@blogger.com (Niponk) 01 Aug, 2011


--
Source: http://niponk.blogspot.com/2011/08/unik-sepatu-bokong-ala-koby-levi.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger