Home » » Asep Adhtya Tak Menyalahkan Charly ST12

Asep Adhtya Tak Menyalahkan Charly ST12

Asep Adhtya Tak Salahkan Charly ST12
Sebagai artis pendatang baru, Asep Adhtya mengaku tidak dibayar secara semestinya oleh Pangeran Cinta Manajemen (PCM) bentukan Charly ST12. Namun pria yang menjadi ikon Cepot ini mengaku tidak menyalahkan Charly secara pribadi.
“Kalau aku pribadi gak ada masalah. Di sini aku gak menyalahkan siapa-siapa. karena Charly gak ada masalah juga. Aku juga terima kasih sama Charly orang kenal aku sebagai Cepot. Kalau Charly bersifat apa sama aku ya itu hak Charly,” kata Asep dijumpai di Bilangan Senayan Jakarta, Selasa (26/04).
Yang ia harapkan adalah kejelasan soal kontrak dari PCM. Ia pun merasa tidak ada masalah dengan sosok Charly dan tidak ingin memulai permusuhan.
“Itu hak Charly, tapi aku gak mau musuhan, gak ada permasalahannya dengan Charly. Aku berharap kebijakan dari PCM. Dari nominal seperti itu apa aku pantas, kalau memang ini bukan rezeki, ya sudah,” tandasnya.
iyopw 27 Apr, 2011


--
Source: http://selebonline.com/asep-adhtya-tak-menyalahkan-charly-st12/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger