Home » » Tasya Djerly Amor Siap Adegan PANAS

Tasya Djerly Amor Siap Adegan PANAS

Tasya Djerly Amor Siap Adegan Kissing
Pertama kali main film, peran hantu seksi dalam film SUSTER KERAMAS 2 langsung disandang artis pendatang baru Tasya Djerly Amor. Wanita semampai ini pun mengaku memang menyukai dunia akting terutama film.
“Iya saya memang mau menekuni dunia film, memang sudah cita-cita juga main film. Saya juga udah pernah main jadi talent-talent di beberapa sinetron seperti CINTA FITRI,” ucap Tasya Djerly Amor ditemui di FX Plaza, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.
Peran film horor komedi yang ia bintangi tentu tak bisa lepas dari imej seksi. Bagi Tasya, jika nanti ia mendapat peran seksi kembali, hal itu tidak masalah. “Mau aja nggak takut apa-apa sih aku. Tetapi masih tetep dalam batasan,” urainya.
Jika memang harus beradegan hot, seperti misal kissing, Tasya pun mengaku tidak akan menolaknya. Asal adegan tersebut lolos sensor.
“Mau aja (kissing).. Kemaren selama aku proses syuting film kedua aku AKIBAT PERGAULAN BEBAS, aku ciuman yang hot banget. Ya nggak apa-apa lah. Yang penting selama masih lulus sensor,” jelasnya.
Ketika ditanya mengenai batasan yang ia miliki dalam beradegan, wanita cantik ini pun mengaku bingung. Tampaknya ia memang benar-benar siap total dalam beradegan.
“Yah bingung juga sih batasan, bingung sih kalo ada adegan kissing nggak ada juga kan ngga bisa karena film aku yang kedua memang harus seperti itu,” tutupnya.
iyopw 27 Apr, 2011


--
Source: http://selebonline.com/tasya-djerly-amor-siap-adegan-panas/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger