Home » » 3 Hal Yang Diinginkan Pria

3 Hal Yang Diinginkan Pria

PUTRICANDRAMIDI - Bagaimana kira-kira Anda menjawab pertanyaan 'apa sih yang diinginkan pria?'

(c) personal advice
Kalau boleh disimpulkan, sebagian besar wanita akan menjawabnya seperti ini...

1. Pria ingin wanita yang cantik dan sempurna, secara fisik dan rohani

2. Pria sering menginginkan wanita yang mustahil dimiliki

3. Pria ingin wanita yang tidak banyak mengeluh dan cerewet

Sebenarnya ketiga jawaban itu tidak salah, hanya saja, diperlukan pikiran yang dingin dan tenang untuk memberikan jawaban terbaik.

Faktanya, apa yang diinginkan dan apa yang dikatakan oleh pria seringkali berbeda. Inilah yang menyebabkan kebingungan dalam diri kita, sampai-sampai kita menganggap pria adalah makhluk yang complicated. Padahal, dalam kenyataannya pria seringkali menikahi wanita yang tak sesuai dengan kriteria yang diinginkannya. Jadi, apa sih maumu?

Tak perlu emosi, Ladies. Sebenarnya pria itu makhluk yang simple kok. Tidak banyak tuntutan yang diinginkan dari seorang wanita (meskipun kelihatannya mereka sangat pemilih). Percaya atau tidak, bukan penampilan fisik yang bisa meruntuhkan pertahanan hati seorang pria. Sederetan kriteria yang mungkin kedengaran seperti wanita yang sempurna itu sebenarnya hanya disimpulkan dalam satu keinginan saja, 'wanita yang bisa membuatnya nyaman'.

Sejujurnya, wanita adalah makhluk yang mengagumkan bagi pria. Wanita dengan mudah dapat mengatakan isi hatinya, tanpa beban dan tanpa rasa malu. Sedangkan pria, untuk mengutarakan isi hatinya saja masih harus melewati batas gengsi dan ego, di mana akhirnya mereka memilih untuk menyimpan pemikirannya dan menunjukkan melalui sikap menyebalkan.

Karena kesulitan untuk mengeksplorasi hati inilah, akhirnya pria mendambakan wanita yang bisa mengerti dirinya, yang bisa menjadi juru bicara bagi perasaannya sendiri, tanpa harus mengungkapkan terlebih dahulu.

Singkat kata, sebenarnya wanita yang diinginkan pria adalah...

1. Wanita yang tahu dan bisa mengerti jalan pikirannya serta mau beradaptasi, sekalipun membutuhkan proses yang tidak sebentar.

2. Wanita yang bisa memberi semangat dan membuatnya lebih percaya diri. Untuk itulah, kita masih perlu berdandan dan menjaga penampilan fisik.

3. Wanita yang tidak membuatnya merasa terdesak, dan memberikan sedikit kebebasan sehingga ia tak tertekan.

Nah, karena Anda sudah tahu keinginan pria, taklukkan si dia dan buatlah ia menjadi pria yang paling beruntung karena dicintai oleh Anda. (wo/bee)


SUMBER

admin 14 Jul, 2011


--
Source: http://candramidi.blogspot.com/2011/07/3-hal-yang-diinginkan-pria.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger