Home » » Inilah Rahasia Kecantikan Perempuan di Dunia

Inilah Rahasia Kecantikan Perempuan di Dunia




 
Sebagian perempuan pastinya sangat memperhatikan keindahan dan kecantikan kulit. Banyak kaum Hawa yang melakukan perawatan khusus untuk mencapai hal tersebut.

Karenanya, tak heran bila tiap negara punya resep khusus bagi para perempuan untuk merawat kecantikannya. Seperti apa ?

Maroko: Minyak argan

Minyak yang juga mengandung antioksidan ini bagus untuk rambut dan kulit serta menyerap lebih banyak dibandingkan minyak aoprikot dan alpukat.

Ghana: Sabun hitam

Sabun asal Ghana ini sangat legendaris karena kemampuannya membersihkan dan memnuat kulit jadi lembut. Sabun ini dibuat dari kulit pisang raja yang banyak mengandung vitamin A, E, dan pelembab shea butter

Efek yang akan didapat jika menggunakan sabun ini adalah semua kotoran dan minyak akan hilang, tetapi tetap membuat kulit kelembaban alaminya.

Prancis: Susu

Susu mengandung banyak asam lactic ringan yang bisa mengikis dan melembutkan kulit tanpa rasa sakit seperti asam tipe keras. tuangkan sejumlah susu murni atau krim pada air mandi Anda bersama dengan madu dan lavender untuk mendapatkan kulit yang bercahaya.

Selandia Baru : Madu manuka

Manusia biasa menggunakan madu karena kandungan antimikrobiotik dan rasanya yang nikmat sejak zaman dahulu. Madu yang dihasilkan dari kiwi mempunyai antibakteri dan antimkrobiotik lebih baik dari madu biasa. Di Selandia Baru, madu jenis ini biasa digunakan untuk melindungi luka.

Jepang: Sake

Sake diklaim sebagian masyarakat Jepang, banyak mengandung kojic tinggi dan enzim yang bisa mempengaruhi kulit dan membantu mengurangi hiperpigmentasi.

Cina : Minyak camellia

Khawatir tentang guratan kulit? Minyak Camellia merupakan minyak masak yang umum digunakan. Selain itu, minyak ini juga memiliki kemampuan mencegah guratan dan perubahan warna pada kulit.

http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/07/inilah-rahasia-kecantikan-perempuan-di.html

e-musafir 31 Jul, 2011


--
Source: http://wahw33d.blogspot.com/2011/07/inilah-rahasia-kecantikan-perempuan-di.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger